Ternyata Boyband Malasyiah Lebih Parah Dari Sm*SH ~ Ivul varel

Ternyata Boyband Malasyiah Lebih Parah Dari Sm*SH


     Helo balik lagi dengan gua :D Tentu dikuping kita udah gak asing lagi yang namanya boyband, yakan yakan? wkwk. Pasti tau smash kan? hmmm itu boyband dari indonesia. yang kata orang ini bouyband maho. plis stop jan menghina karya bangsa sendiri!tapi please! gua bukannya penggemar smash.  Tapi seenggaknya smash lebih baik. dari yang satu ini, nilai sendiri, gua udah gabisa ngomong apa apa. serius. Dan gua cumann mau ngomong, pos ini gak bermaksud menghina. ini hanya hiburan. okkeee. gua Gamau ada yang tersinggung oleh post ini.







istighfar :)

hmmmm,,,,,

sungguh kutaksanggup -_-

maksud?

cucok deh


chibi chibi chibi ha ha ha haaaa


                                     ini dia videonya kalo kurang puas :)



     Boyband ini berasal dari malaysia, baru launching album pertamanya aja udah dapet kecaman dimana- mana. Namanya 24:7, anda tau maksudnya apa? kalo tau mention saya ya. wkwk. Demam boyband kayaknya juga melanda negara tetangga, Malaysia. Dan mereka ngaku kalo mereka sebagai grup K Pop pertama di Malaysia, 24:7 pun kebanjiran protes. Nama K Pop seharusnya memang dikhususkan untuk musik-musik Korea.

Boyband yang memploklamirkan diri mereka sebagai boyband pertama di Malaysia ini pun akhirnya mengakui bahwa mereka bukan band K Pop namun M Pop (Malaysia Pop), dan merubah nama menjadi MAX 247. Alloi, Virgo, A ar, Fifie, Jaq, Kim, Ob, Iym, dan Taemin, itu nama-namanya haha. silakan di nilai sendiri ya. gua gak sanggup haha. maaf kalo sedikit repost. ini cuma untuk hiburan, maaf kalo tersinggung :)



SUMBER : kaskus & google
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment