Ini Dia Spesifikasi Galaxy Note 3 ~ Ivul varel

Ini Dia Spesifikasi Galaxy Note 3


http://images.detik.com/content/2013/06/24/317/noteiiifinal285.jpg
Jakarta - Potongan rumor mengenai spesifikasi dan bentuk Galaxy Note III mulai menunjukkan pola yang jelas. Mendekati tanggal peluncurannya, spesifikasi keluarga baru phablet ini mulai terkuak.

Seperti diketahui kabar angin mengenai kehadiran Galaxy Note III terus silih berganti menimbulkan tanda tanya besar. Mulai dari ukuran layar hingga bahan bodi yang membalutnya.

Nah, menurut GSMArenayang dikutip detikINET, Senin (24/6/2013), tampilan dari Galaxy Note III lagi-lagi tak akan jauh berbeda dengan model sebelumnya yang pernah dibuat oleh Samsung. Tapi dibuat unibodi alias tidak dicopot pasang baterai.

Tapi agaknya ukuran layar dari Note III ini mendekati kenyataan, dimana Samsung memilih melebarkannya dibanding sebelumnya menjadi 5,99 inch atau mendekati 6 inch.

Fitur lain yang besar kemungkinan akan di-upgrade adalah sektor kamera, dari sebelumnya 8 megapixel menjadi 13 megapixel termasuk fitur menstabilkan gambar, optical image stabillisation. Berikut hasil jepretannya:


Soal jeroaan yang disematkan ada dua versi berbeda, pertama mengguakan Exynos Octa Core atau Qualcomm Snapdragon 800 CPU. Bisa jadi, dua versi ini diluncurkan bersamaan, seperti Samsung Galaxy S4.

Berikut spesifikasi kuat Samsung Galaxy Note III yang berhasil diendus oleh jagad maya.

1. 5.99 inch Full HD superamoled display
2. Exynos Octa Core or Qualcomm Snapdragon 800 CPU
3. Android 4.2.2
4. 13Mpx Camera with optical image stabilisation
5. TouchWiz Nature UX
6. S-Pen functions
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment