PlayStation 4 Kelangkaan Barang ,Xbox One Malah banyak Mendapat Kritikan ~ Ivul varel

PlayStation 4 Kelangkaan Barang ,Xbox One Malah banyak Mendapat Kritikan

http://images.detik.com/content/2013/06/16/654/ps4460.jpgPlayStation 4
London- PlayStation 4 (PS4) dijadwalkan mulai dijual akhir 2013. Namun Sony memprediksi akan adanya kelangkaan barang, sesaat setelah konsol tersebut resmi dipasarkan.

Prediksi itu bukan tanpa alasan. Sony melihat begitu besar antusiasme gamer saat meluncurkan PS4 di Electronic Entertainment Expo 2013 lalu. Ditambah lagi, pesaing utama mereka justru banyak menerima kritikan.

Memang, 'pertandingan' Xbox One vs PS4 pada acara pameran game terbesar itu seolah-olah dimenangkan oleh Sony. Dibanding Xbox One, konsol mereka terbilang lebih fleksibel, mudah dipakai, dan ternyata juga lebih murah.

Animo gamer terhadap PS4 pun sudah diprediksi oleh Gamestop. Retailer game asal Amerika Serikat bahkan mengaku mau memborong seluruh unit PS4 yang diproduksi tahun ini jika itu memang dizinkan oleh Sony.

Seperti dikutip detikINET dari Gamesradar, Minggu (15/6/2013), Amazon juga menganggap demikian. Perusahaan e-commerce itu bahkan menempatkan PS4 sebagai best seller console, setingkat di atas Xbox One.

PS4 sendiri baru akan mulai dipasarkan pada penghujung tahun nanti, bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru. Jadi kemungkinan memang akan ada permintaan yang cukup besar untuk PS4.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment