[Download ]Couple dirancang untuk selalu menghubungkan Anda dengan orang tersayang ~ Ivul varel

[Download ]Couple dirancang untuk selalu menghubungkan Anda dengan orang tersayang

Couple dirancang untuk selalu menghubungkan Anda dengan orang tersayang melalui layanan chatting pribadi, berbagi file, pesan suara, dan sebagainya.
Anda dapat mengobrol dengan orang yang dicintai secara lebih pribadi dengan menggunakan private chat. Aplikasi ini mudah untuk digunakan dengan tampilan antar muka yang sederhana dan mudah dimengerti.
Ada juga fitur thumbkiss. Jika Anda dan pasangan menyentuh tempat yang sama pada masing-masing layar, maka perangkat akan bergetar secara bersamaan. FaceTime juga dapat digunakan dari aplikasi ini dan berbagi video indah dengan kualitas yang baik. Anda juga dapat merekam obrolan Anda tersebut bersama pasangan.
Timeline pribadi yang disediakan pada aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan momen spesial, hanya untuk dilihat oleh Anda berdua. Fitur berbagi lokasi menyediakan peta dan menunjukkan lokasi dari pasangan Anda. Anda dapat membuat sebuah gambar untuk pasangan, bahkan bermain game seperti tic tac toe.
Selain itu, ada kalender di dalam aplikasi ini yang memungkinkan Anda dan pasangan untuk mencatat jadwal pertemuan. Fitur ini dilengkapi dengan notifikasi dan pengingat.
Aplikasi yang dikembangkan oleh TenthBit Inc ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di App Store dan Google Play Store.
Sumber:merdeka.com
[sny]



Artikel:
Aplikasi Terkeren 2013
Top Aplikasi Android
Hot Aplikasi Keren
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment