Microsoft Bohong Saat Uji Kebolehan Xbox One, Melainkan Game dI yang Dimainkan Di pc ~ Ivul varel

Microsoft Bohong Saat Uji Kebolehan Xbox One, Melainkan Game dI yang Dimainkan Di pc


http://images.detik.com/content/2013/06/18/654/xboxoneconsole4.jpg
Jakarta - Pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2013 Microsoft memamerkan seperti apa kecanggihan game saat dimainkan melalui Xbox One. Tapi belakangan diketahui game tersebut diputar pada komputer desktop.

Di dalam pameran Microsoft memang menyediakan booth khusus agar pengunjung bisa merasakan langsung kecanggihan Xbox One. Di situ sudah disediakan beberapa konsol yang bebas digunakan oleh pengunjung.

Beragam game bisa dimainkan di sana, kebanyakan di antaranya adalah game terbaru dengan kualitas grafis yang luar biasa. Hal ini sengaja dilakukan untuk membuktikan seberapa hebat kemampuan Xbox One.

Namun naas bagi Microsoft saat salah satu game yang dimainkan itu mengalami crash. Layar monitor tiba-tiba ngeblank, kemudian muncul notifikasi khas Windows dan tampilan pun berpindah ke layar desktop Windows 7. Loh..

Melihat kejadian itu salah satu penjaga booth dengan sigap ingin memperbaiki, tapi ternyata aksinya justru membuka rahasia di balik permainan seru dalam booth tersebut.



Para pengunjung memergoki saat petugas tersebut membuka lemari di bawah monitor. Kaget bukan kepalang, ternyata di dalamnya bukanlah konsol game Xbox One, melainkan komputer gaming dengan spesifikasi cukup tinggi. Sempat disebutkan bahwa PC tersebut menggunakan VGA Nvidia Geforce GTX seri 700.

Seperti dikutip detikINET dari Slashgear, Selasa (18/6/2013), hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Microsoft mengenai insiden tersebut. Tapi yang jelas peristiwa itu sudah menambah daftar panjang 'cedera' Xbox One di perhelatan E3 2013.

Sumber:Detiknet
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment