Adu Kualitas Foto Galaxy s4 Dengan Hp Cina Oppo Find 5 ~ Ivul varel

Adu Kualitas Foto Galaxy s4 Dengan Hp Cina Oppo Find 5

Adu Kualitas Hasil Foto

http://images.detik.com/content/2013/06/07/406/111757_adufoto460.jpg
Galaxy S4 dan OPPO Find 5 sama-sama memiliki kamera dengan sensor 13 MP, terbesar di kelasnya. Tapi meski punya ukuran lensa yang sama namun kualitasnya ternyata berbeda.

Kedua ponsel kebetulan diajak detikINET berpelesiran ke Pulau Macan, dan berikut adalah hasil foto keduanya saat mengabadikan objek yang sama.
(hasil foto Find5)
(hasil foto Galaxy S4)
Foto landscape di siang hari
Saat dipakai untuk memotret landscape di siang hari, Samsung Galaxy S4 mampu menampilkan foto laut dan langit dengan warna yang lebih vivid dibandingkan Oppo Find 5. Terlihat, keseimbangan warna di foto yang diambil oleh S4 juga lebih sbaik.

(hasil foto Find 5)
(hasil foto Galaxy S4)
Foto setelah sunset 

Dua foto di atas diambil setelah matahari terbenam. S4 mampu menampilkan warna yang lebih natural, meski untuk foto hasil jepretan Oppo Find 5 juga masih terlihat baik.

(hasil foto Find 5)
(hasil foto Galaxy S4)
Foto dalam kondisi low light

Kondisi pemotretan yang minim cahaya kerapkali menjadi tantangan bagi sebagian kamera. Namun di sini, Samsung Galaxy S4 membuktikan performanya.

Piranti ini masih mampu menampilkan detail yang bagus dalam mode Auto. Oppo Find 5 lagi-lagi harus mengakui keunggulan S4. Telihat di foto, warna obyek terlihat pucat di gambar yang diambil dengan kamera ponsel Oppo Find 5.

Dari pengalaman detikINET memakai Samsung Galaxy S4 dan Oppo Find 5, terlihat foto-foto yang diambil dari S4 menampilkan foto dengan warna yang lebih akurat dan baik dibandingkan Oppo Find 5.

Di luar itu, berkat adanya layar super AMOLED yang dimiliki S4, meski melakukan pemotretan di bawah paparan sinar matahari yang keras, kita masih bisa melihat preview obyek dengan baik di layar smartphone. Sebuah hal yang absen di Oppo Find 5.

Nilai plus lain yang dimiliki Samsung Galaxy S4 untuk urusan kamera adalah banyaknya fitur pemotretan yang disematkan seperti Night Shot, Drama Shot, Eraser Mode, Animated Photo, dan lain-lain sehingga pengguna lebih bisa berkreasi dengan fotonya.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment