Sistem Informasi Distro Online Dengan PHP ~ Ivul varel

Sistem Informasi Distro Online Dengan PHP


Sistem Informasi ini dapat dikatakan juga dengan sistem penjualan toko online karena pemasangan sistem ini cenderung pada hosting server. Untuk Melihat Screen Shoot Sistem, Anda dapat melihat gambar singkat dibawah ini :

GRATIS


Sistem ini sangat cocok sekali digunakan untuk pembuatan toko online atau untuk anda yang sedang mempelajari bagaimana cara membuat toko online. Untuk Menginstall sistem ini pada xampp / apache anda, yang perlu anda lakukan hanyalah membuat database bernama "distro" tanpa tanda kutip. lalu import database yang telah anda download. 

LOGIN ADMIN 
Username : admin
Password : 111111

Sistem ini telah menerapkan proses pembelian online sebagaimana mestinya sehingga proses didalamnya tidak perlu diragukan. Desain dan tampilan yang sangat menarik membuat sistem ini terkesan mahal dan profesional. Selain itu penggunaannya juga sangat mudah. Pembuat sistem memberikan interface yang mudah dimengerti oleh user agar mudah menggunakan sistem yang ia buat. Walau bagaimanapun anda harus berterimakasih kepada pembuat sistem ini karena telah memberikan sistem secara gratis. Silahkan Download Pada Link Dibawah untuk mendapatkan sistem ini langsung ke komputer anda. Selamat Belajar Sistem Informasi PHP


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment