Square Enix dan Agate Studio Jalin Kerjasama Membuat Game Berbasis Web ~ Ivul varel

Square Enix dan Agate Studio Jalin Kerjasama Membuat Game Berbasis Web

(Dok. Agate Studio)Kiri ke kanan: Yoichi Wada, Chairman of the Board, Square Enix Co,. Ltd., dan Arief Widhiyasa, CEO, Agate Studio.
KOMPAS.com - Pembuat game asal Bandung, Agate Studio, bekerjasama dengan pembuat game asal Jepang, Square Enix. Mereka akan menggarap game berbasis web.

Game tersebut bertajuk Sengoku Ixa, sebuah game simulasi perang berbasis web. Sebelumnya, game ini telah tersedia di Jepang.

"Kami belajar banyak hal dari kerjasama ini mengenai proses pengembangan maupun penerbitan game dengan standar internasional," ujar Arief Widhiyasa, Chief Executive Officer Agate Studio dalam keterangan resminya.

Sengoku Ixa menampilkan masa-masa penuh intrik di Jepang. Tokoh-tokoh ternama seperti Oda Nobunaga, Tokugawa Ieyasu maupun Date Masamune dijanjikan akan bisa ditemui dalam game ini.

Mulai 24 Juni 2013, Sengoku Ixa memasuki tahapan Closed Beta (uji coba tertutup). Informasi soal game ini akan bisa dilihat di alamat http://ixa.agategames.com.

Arief berharap kerjasama ini menjadi bukti bahwa pengembang di Indonesia makin dipercaya oleh perusahaan game internasional.



sumber:http://tekno.kompas.com/read/2013/06/24/12260075/Square.Enix.dan.Agate.Studio.Jalin.Kerjasama
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment