Sony Siap Pamerkan 'Bentuk Utuh' PS 4 ~ Ivul varel

Sony Siap Pamerkan 'Bentuk Utuh' PS 4

http://images.detik.com/content/2013/06/09/654/ps4.jpgController DualShock4 PS 4
Jakarta - Rasa penasaran penggemar game untuk melihat bentuk dari PlayStation 4 (PS 4) akan segera terwujud dalam waktu dekat. Pihak Sony dikabarkan akan mengumumkannya minggu ini.

Menurut informasi, perusahaan asal Jepang tersebut akan menggelar sebuah acara sekali lagi untuk konsol PlayStation 4 tersebut.

Nah, santer disebutkan bahwa acara yang akan digelar di Las Vegas itu merupakan tempat dimana nantinya PlayStation 4 akan diperlihatkan secara utuh. Mungkin termasuk harga yang dibanderol.

Sayangnya belum diketahui secara persis kapan dan tanggal Sony akan mengundang sejumlah media untuk memamerkan konsol barunya tersebut.

Dikutip detikINET dari ITV, Minggu (9/6/2013), Sony memamerkan bentuk utuh dari PS 4 juga tidak terlepas dari Xbox One yang akhirnya diumumkan oleh Microsoft sebagai konsol game barunya.

Sebelumnya, pada sebuah acara di New York pada bulan Februari, Insinyur PS4 Mark Cerny mengatakan bahwa konsol besutannya akan memiliki rosesor 8 core.

Sektor grafis memakai GPU komputer yang diklaim cukup bertenaga, sedangkan memori ditopang dengan GDDR5 8 GB. Andrew pun mengklaim PlayStation 4 adalah platform konsol game Sony yang palingpowerful.

sumber:detik.com
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment