Facebook akan Kerja Sama dengan Samsung? ~ Ivul varel

Facebook akan Kerja Sama dengan Samsung?

http://images.detik.com/content/2013/06/19/398/rbergsmartorluckypoll8a59f38a60.jpgMark Zuckerberg
Seoul - Facebook disebut-sebut akan menjalin kerjasama dengan Samsung. Seperti apa bentuk kerjasamanya, belum diketahui pasti. Namun yang jelas, dengan menggaet Samsung, Facebook berharap bisa menggairahkan penjualanmobile advertising.

Dalam kunjungannya ke Korea Selatan, CEO Facebook Mark Zuckerberg bertemu dengan Head of Samsung Mobile, JK Shin. Meski demikian, baik pihak Facebook maupun Samsung menolak mengungkapkan hasil pertemuan keduanya.

Spekulasi bahwa Facebook ingin mengajak serta Samsung di ranah mobile advertising muncul mengingat raksasa jejaring sosial ini sedang giat-giatnya mendulang keuntungan dari iklan mobile.

Seperti dikutip dari Digital Spy, Rabu (19/6/2013), ranah mobile juga menjadi perhatian khusus Facebook, terutama setelah merilis aplikasi Facebook Home yang memulai debutnya April silam.

Dalam rangkaian lawatannya ke Korea Selatan, sebelumnya Zuckerberg juga bertemu dengan Presiden Korea Selatan Park Geun-hye. Keduanya bertemu membahas cara merangsang kewirausahaan dan perusahaan pemodal di negeri ginseng tersebut.

Juru bicara Presiden Korsel menyebutkan, Zuckerberg berupaya meyakinkan pemimpin negara dengan ekonomi terbesar keempat di Asia tersebut bahwa Facebook akan melanjutkan investasi mereka di sana.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment