Analis: Galaxy Note 3 Bakal Hadir di IFA 2013 September Mendatang ~ Ivul varel

Analis: Galaxy Note 3 Bakal Hadir di IFA 2013 September Mendatang

Analis: Galaxy Note 3 Bakal Hadir di IFA 2013 September Mendatang
 Setelah sukses merilis handset Galaxy S4, Samsung disebut-sebut akan memperkenalkan generasi terbaru dari lini phablet (phone-tablet) Galaxy Note 3 pada ajang Internationale Funkausstellung (IFA) 2013 yang akan berlangsung di Berlin 6-13 September 2013 mendatang.

Dilansir laman Phone Arena, Rabu (19/6/2013), seorang analis terpercaya asal Korea Selatan yang tak disebutkan namanya mempublikasikan sebuah laporan yang ditujukan bagi para investor. Di dalam laporan itu terungkap bahwa besar kemungkinan Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 3 ke publik di bulan September 2013, atau bertepatan dengan gelaran IFA 2013.

Tentu saja hal ini cukup masuk akal mengingat pada ajang pameran perangkat elektronik IFA di Berlin tahun kemarin, Samsung mengungkap secara resmi kehadiran Galaxy Note II.

Sebelumnya, sejumlah informasi yang beredar di dunia maya sempat mengungkap sekilas spesifikasi yang akan diususng Galaxy Note III. Samsung diisukan bakal membekali phablet terbarunya tersebut dengan sejumlah fitur dan dapur pacu yang lebih bertenaga berkat disematkannya prosesor Qualcomm Snapdragon 800 denganclock speed 2,3 GHz.

Selain itu, suksesor Galaxy Note II ini pun dirumorkan akan dibekali kamera beresolusi 13 megapiksel (MP) yang dipercanggih dengan teknologi Optical Image Stablization (OIS).

Diprediksi akan tampil dengan bentang layar 5,99 inci 1080 piksel, phablet ini juga disinyalir akan menjadi perangkat yang mengusung sistem operasi Android 5.0 Key Lime Pie. (dhi/dew/*)

Liputan6.com, Seoul : Sumber 
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment