Hari Ini Smartfren Rilis Andromax V, Quadcore Seharga Rp 2 Jutaan ~ Ivul varel

Hari Ini Smartfren Rilis Andromax V, Quadcore Seharga Rp 2 Jutaan

Hari Ini Smartfren Rilis Andromax V, Quadcore Seharga Rp 2 Jutaan
Liputan6.com, Jakarta : Meski merupakan operator seluler, Smartfren tetap getol merilis perangkat terbaru dalam lini produk Andromax. Hari ini, rencananya Smartfren akan merilis sejumlah produk terbaru, di antaranya adalah Andromax V,smartphone berbasis Android yang dipertenaga dengan prosesor quadcore.

Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan Andromax V merupakansmartphone baru yang akan jadi unggulan Smartfren. Ini terlihat dari spesifikasi yang dibenamkan.

"Layarnya 5 inci. Sedangkan prosesornya quadcore," kata Djoko Tata, saat berbincang dengan Liputan6.com, kemarin malam (10/6/2013). Selain itu, Djoko juga mengatakan Andromax V juga memiliki RAM dengan kapasitas 1 GB.

Djoko mengaku smartphone ini merupakan hasil kerjasama dengan ZTE. Tapi tak dijelaskan apakah Andromax V merupakan ZTE N986 seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Meski merupakan smartphone bertenaga quadcore, Andromax V akan dibanderol dengan harga menarik. "Sekitar Rp 2 juta. Lebih sedikit," ucap Djoko.

Dengan Andromax V, Smartfren pun yakin akan bisa mengembangkan jaringan selulernya. Sebab Andromax V merupakan ponsel dual-on dengan mengandalkan jaringan data dan seluler CDMA milik Smartfren yang berpadu dengan jaringan seluler GSM. (gal/*)
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment