Galaxy S4 Zoom Akhirnya Muncul ke Public dengan Keahlian Kameranya ~ Ivul varel

Galaxy S4 Zoom Akhirnya Muncul ke Public dengan Keahlian Kameranya

London - Setelah baru sekadar diumumkan, wujud asli Galaxy S4 Zoom akhirnya dimunculkan ke hadapan publik dalam acara Samung Premier di London, Inggris.

Galaxy S4 Zoom merupakan ponsel jagoan kamera Samsung. Perangkat ini hasil perkawinan DNA ponsel Galaxy S4 Mini dengan DNA kamera pintar vendor asal Korea Selatan itu.

Kemampuan Galaxy S4 Mini yang dimasukkan ke Galaxy S4 Zoom adalah dari sisi voice calling, konektivitas LTE 4G/3G, display 4,3 inch qHD, OS Android 4.2 Jellybean dengan Samsung TouchWiz, serta dapur pacu yang dikebuli dengan prosesor 1,5 GHz dual core.

Sementara dari sisi kameranya, Galaxy S4 Zoom menuruni kemampuan 10x optical zoom, 24mm wide angle f/3.1-6.3, optical image stabilization, sensor 16 MP CMOS, full HD video (1920/1080). xenon strobe flash, ISO auto dengan settingan ISO 100-3200, 25 smart mode, serta dudukan untuk tripod.

Tak cukup sampai di situ, Samsung juga menambahkan fitur in-call photo share. Dengan fitur ini, pengguna dapat menjepret dan mengirim foto via MMS dalam kondisi sedang menerima telepon.

Ada pula ring lensa yang bisa diputar untuk mengontrol sebelum melepaskan bidikan ke suatu obyek. Serta smart mode suggest, fitur pintar yang dapat memberi rekomendasi kepada pengguna untuk memilih mode scene apa yang sebaiknya dipilih dalam berbagai situasi.

Ada 25 mode yang disiapkan, mulai dari kondisi sunset, fireworks, indoor, action, macro, dan masih banyak lagi. Tentu ini berguna bagi pengguna yang membutuhkan perangkat instan namun punya kemampuan ciamik dalam menangkap gambar.

Samsung pun mengklaim Galaxy S4 Zoom merupakan ponsel satu-satunya yang memiliki kemampuan 10x zoom.

Untuk desain, Galaxy S4 Zoom juga mengambil penampilan dari keduanya -- ponsel dan kamera Galaxy. Jika dilihat dari sisi layar, maka ia sama seperti Galaxy S4 Mini dengan layarnya yang selebar 4,3 inch.

Namun jika diperhatikan dari sisi sebaliknya, perangkat ini lebih seperti kamera Galaxy. Hal itu ditegaskan dengan keberadaan lensanya yang jauh lebih besar dari ponsel kebanyakan
\

<sumber>detikInet>
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment