Wow, BlackBerry Jadul Disulap Jadi Lampu Kristal? ~ Ivul varel

Wow, BlackBerry Jadul Disulap Jadi Lampu Kristal?

detail berita
Lampu gantung dari BlackBerry dan kristal (Foto: Ubergizmo)
– Pernahkah terbayangkan bagaimana jika smartphone ‘jadul’ didaur ulang menjadi sesuatu yang bermanfaat? Ya, desainer ternama Michael McHale belum lama ini menyulap BlackBerry tuanya menjadi sebuah lampu gantung berhiaskan kristal.

Disitat dari Ubergizmo, Senin (21/10/2013) ide itu datang dari keinginannya untuk membuat sesuatu yang indah dari benda-benda tak terpakai miliknya.

Berangkat dari itu, McHale yang terlalu sayang membuang smartphone keluaran perusahaan asal Kanada tersebut langsung merangkainya menjadi sebuah lampu gantung.

Karya pria yang bermukim di New York City ini tak dapat dipungkiri memang unik sekaligus agak ‘nyeleneh’. Di mana, model BlackBerry tua seperti 8800, seri 8500, dan masih banyak lagi ia dipadu padankan dengan sejumlah kristal yang menjuntai jadi satu rangkaian lampu hias.

Belum diketahui apakah McHale berniat untuk mengomersialisasikannya ataukah dijadikan untuk koleksi pribadinya semata. Tetapi, bisa diperkirakan jika dikomersialkan akan memakan biaya produksi yang tidak murah. (amr)


Sumber:http://techno.okezone.com/read/2013/10/21/91/884326/wow-blackberry-jadul-disulap-jadi-lampu-kristal
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment