Kembali Berjanji, BlackBerry Siap ‘Rilis Ulang’ BBM untuk iOS dan Android ~ Ivul varel

Kembali Berjanji, BlackBerry Siap ‘Rilis Ulang’ BBM untuk iOS dan Android


bbm
Dari pernyataan yang dikeluarkan oleh Chief Marketing Officer BlackBerry, Frank Boulben terungkap jika aplikasi BBM untuk Android dan Twitter akan kembali mereka coba untuk lepas di beberapa hari mendatang.
Seperti diketahui, aplikasi BBM yang populer di waktu lalu pernah dijanjikan BlackBerry untuk dapat dinikmati para penggunan iOS dan Android pada September lalu.
Namun demikian, alih-alih dapat dinikmati secara antar platform, BBM yang dijanjikan harus ‘layu sebelum berkembang’ setelah mengalami masalah pelik pada server yang menyebabkan perusahaan asal Kanada tersebut harus ‘menelan ludah sendiri’.
Seperti dikutip dari T3.com, Boulben dan BlackBerry kali ini tampaknya cukup percaya diri dengan segala masalah seputar BBM yang dikatakan telah selesai mereka antisipasi, dan siap untuk kembali dirilis ulang dalam hitungan beberapa hari kedepan. Walaupun demikian, sumber yang sama tak mencantumkan secara pasti kapan BlackBerry akan secara pasti meluncurkan aplikasi tersebut.
Menilik ke belakang, BlackBerry sendiri awalnya telah buka suara untuk membawa aplikasi andalan mereka, BBM untuk segara hadir di iOS dan Android pertama kali pada awal tahun ini. Setelah ‘gagal’ untuk merealisasikan hal tersebut pada September lalu, BlackBerry memutuskan untuk menarik kembali BBM antar platform, walaupun versi tak resminya banyak beredar dan dapat diunduh dengan mudah.
Kabar yang sama diikuti dengan spekulasi apakah BBM juga akan segera dilepas di smartphone berbasis Windows Phone 8. Namun demikian, tampaknya baik Microsoft maupun BlackBerry tak lagi ‘tampak bergairah’ untuk membawa aplikasi tersebut menjadi ‘keluarga’ dari Windows Phone 8.


Sumber:pocket
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment