Monitoring Aktivitas Anda Dengan Fitbit Flex ~ Ivul varel

Monitoring Aktivitas Anda Dengan Fitbit Flex

Monitoring Aktivitas Anda Dengan Fitbit Flex

Kesehatan adalah sebuah anugerah yang tidak terhingga yang dimiliki oleh seluruh manusia. Demi menjaga agar tubuh tetap sehat adalah dengan cara mengatur aktivitas sehari-hari seperti pola istirahat, olahraga, makan dan sebagainya. Namun tidak dipungkiri dalam memonitor semua aktivitas tersebut kadang anda dihambat oleh rasa malas atau lupa. Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini, telah hadir sebuah alat yang dapat membantu anda memonitor kegiatan sehari-hari. Alat tersebut diberinama Fitbit Flex.

Fitbit Flex hadir dalam bentuk sebuah gelang funky dengan beragam pilihan warna, nyaman saat digunakan, mudah di sinkronisasi dengan perangkat digital lainnya dan masih banyak nilai plus lainnya. Desainnya yang sederhana, ringan dan berukuran kecil terlihat seperti sebuah gelang biasa bukan sebagai sensor atau alat tracking lainnya. Kemampuan tahan terhadap air yang dimiliki Flex pun semakin membuat perangkat ini bebas dibawa kemana saja, anda bias menyelam bahkan mandi dengan tetap menggunakan Fitbit Flex tersebut.
Fitbit
Alat ini pun bias digunakan untuk merekam aktivitas tidur anda. Caranya sangat mudah anda hanya harus mengetuk alat ini sebanyak lima kali atau menekan sebuah tombol ketika akan tidur dan melakukan hal yang serupa ketika bangun tidur. Alat ini dapat disinkronisasikan melalui Bluetooth dan USB ke Komputer, atau perangkat Gadget berbasis Android dan iOS lainnya. Selain dapat memonitoring aktivitas sehari- hari Fitbit Flex pun bisa membantu anda dalam program Diet. Anda dapat memasukkan target berat badan yang diinginkan dan alat ini akan memberi tahu  berapa kalori yang boleh dikonsumsi tiap harinya untuk mencapai target tersebut.
Sungguh alat yang multi fungsi bukan, lalu dimana anda bisa mendapatkan alat ini?. Kini anda bisa memperoleh Fitbit Flex dengan mudah di sebuah took online Kliknklik.com. dibanderol dengan harga Rp. 1.590.000 rupiah anda sudah bisa menikmati berbagai keuntungan dengan menggunakan Fitbit Flex ini. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya di Blog Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung 
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment