Konsep Terbaru Windows 9 Bocor di Internet ~ Ivul varel

Konsep Terbaru Windows 9 Bocor di Internet


Belum lama ini telah beredar update terbaru untuk Windows 8 yakni 8.1 Dengan baliknya tombol start pada 8.1 diyakini update ini menjadi update sempurna. Tetapi biar begitu banyak yang juga mengeluhkan performa 8.1 pada saat bermain game. Tapi ternyata biarpun update tersebut belum lama keluar, tersiar kabar bahwa Microsoft tengah mempersiapkan Windows terbaru yakni Windows 9. Sialnya konsep Windows 9 tersebut bocor diinternet!


Click here to see a large version


Kabarnya saat ini Windows tengah mempersiapkan diri untuk kembali membuat OS Windows tebaru yakni Windows 9 dengan berbagai konsep baru dan update fitur baru. Kabarnya, di OS berikutnya ini perusahaan yang berabasis di Redmond, Washington, Amerika Serikat (AS) ini akan benar-benar memperbaiki beberapa hal dan menghadirkan sesuatu yang lebih daripada tombol Start.

Akan tetapi pengerjaan Windows 9 ini nyatanya tidak selancar yang diharapkan. Dilansir dari softpedia, Konsep yang sudah dibuat ternyata bocor di dunia maya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Konsep dari Windows 9 yang bocor didunia maya tersebut memperlihatkan bahwa Windows 9 tampil lebih segar, berbeda dengan desain untuk desktop dan Metro UI saat ini. 

Terlihat juga tampilan baru juga didukung oleh kehadiran tombol Start yang didesain ulang lengkap dengan beberapa ikon yang terlihat lebih menarik. Selain itu, Start Screen dan ubin (tile) pada layar juga mengalami perombakan dan tertata dengan lebih rapi. Selain itu, perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini juga telah mendesain ulang File Explorer yang membuatnya benar-benar bermanfaat. Tab tersebut diklaim akan sangat berguna bagi para pengguna yang sudah terlanjur menginstal file manager pihak ketiga.



Tampilan yang begitu segar terlihat dalam konsep Windows 9. Tombol Start yang berubah icon dan berbagai fitur lainnya terlihat menonjol dengan icon lebih cerah.






Menurut informasi yang beredar, raksasa piranti lunak Microsoft rencananya akan melepas Windows 9 antara 2014 dan 2015. Terkait dengan pengumuman itu jagat maya pun dipenuhi oleh berbagai bocoran konsep tampilan sistem operasi tersebut. Entah apakah bocoran ini benar dan bisa dipercaya atau tidak. Terlepas dari bentuk ini yang masih hanya konsep dan bisa berubah sewaktu-waktu.


Click here to see a large version


Secara keseluruhan, Windows 9 jelas menjadi langkah baru yang besar. Tetapi, hingga kini Microsoft masih enggan membagi kabar tersebut lebih detil.

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment