Download Apple App Store Tembus 60 Miliar Kali ~ Ivul varel

Download Apple App Store Tembus 60 Miliar Kali

http://images.detik.com/content/2013/10/23/317/185576206dalem.jpgTim Cook (GettyImages)
Hajatan Apple di Yerba Buena Center for the Arts, California tak hanya untuk mengumumkan produk-produk baru. Dalam gelaran yang sama, perusahaan Cupertino ini juga membeberkan catatan prestasi mereka.

Apple mengklaim, bahwa toko aplikasi App Store mereka kini sudah memiliki lebih dari 1 juta apps. Jumlah download pun membukukan angka yang fantastis yakni menembus 60 miliar kali.

Untuk ini, pihak pengembang telah dibayar USD 13 miliar secara keseluruhan sejak dibukanya App Store, di mana angka tersebut naik dari USD 11 miliar pada bulan Juli, demikian seperti dikutip dari MacRumors, Rabu (23/10/2013),

CEO Apple Tim Cook juga memuji prestasi iTunes Radio. Ia mengatakan, jumlah penggunanya yang sudah mencapai 20 juta user telah memainkan 1 miliar lagu selama bulan lalu, kendati layanan ini mewajibkan user untuk memakai akun AS.

Beralih ke iOS 7, Cook tak segan-segan menegaskannya sebagai upgrade software tercepat dalam sejarah. Diklaim oleh pengganti Steve Jobs itu bahwa iOS 7 kini berjalan di hampir 64% piranti iOS.

Seperti diketahui, dalam acara tersebut Apple juga memulai debut dua jagoannya yakni iPad Air dan iPad Mini dengan Retina Display. Selain itu mereka juga mengumumkan perilisan OS Mavericks yang asyiknya, tersedia secara gratis.



Sumber:DetikINet
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment