SpeedUp Siap Boyong Modem USB 4G LTE Pertama di Indonesia ~ Ivul varel

SpeedUp Siap Boyong Modem USB 4G LTE Pertama di Indonesia

http://images.detik.com/content/2013/10/10/328/speedup100.jpgModem USB 4G LTE SpeedUp
 Demam 4G LTE tak hanya melanda operator seluler, tapi juga produsen perangkat. Salah satunya adalah SpeedUp yang sudah ngebet untuk memperkenalkan modem USB yang diklaim pertama di Indonesia untuk jaringan 4G LTE.

Dengan bentuk USB yang ramping, SpeedUp Modem 4G LTE didukung dengan teknologi LTE FDD/TDD dan tetap kompatibel dengan jaringan HSPA/UMTS/GSM.

Teknologi FDD biasanya menjadi roadmap lanjutan operator GSM, sedangkan teknologi TDD merupakan roadmap lanjutan dari teknologi operator WiMAX maupun CDMA.

Layanan LTE diyakini dapat mencapai kecepatan data hingga 100 Mbps. Jadi nantinya mengunduh 10 lagu MP3 dalam hitungan detik tak lagi mimpi.

Termasuk untuk mengunduh film HD (High Definition) sebesar 4GB, bisa dilakukan hanya dalam hitungan menit, dua puluh kali lebih cepat daripada kecepatan transmisi data jaringan 3G.

“Produk SpeedUp modem dan Mifi berbasis 4G LTE ini merupakan milestone penting bagi perkembangan teknologi LTE FDD dan TDD di Indonesia sekaligus menjawab kebutuhan para konsumen penikmat internet super cepat,” ujar Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Pemasaran dan Produk SpeedUp, dalam keterangannya, Kamis (10/10/2013).

Selain Modem 4G LTE, SpeedUp juga menyiapkan MiFi 4G LTE yang mendukung berbagai jenis MiFi berteknologi 4G LTE TDD dan FDD HSPA/WCDMA/GSM.

MiFi ini didukung dengan baterai 2900 mAh sehingga bisa dipakai hingga 8 jam di jaringan 4G LTE dan hingga 10 jam di jaringan 3G dan lebih mobile.

SpeedUp Mifi 4G LTE merupakan router Mobile atau Travel Broadband Router yang mudah digunakan dan didukung oleh akses nirkabel IEEE 802.11 b/g/n upto 68Mbps dan dapat sharing hingga 10 Multiple User (Wifi) dan telah didukung dengan Web and Packet Filtering fitur One Touch Button WPS for security wireless (Wi-Fi Protected Setup) sehingga diklaim aman bagi pengguna. 


Sumber:  DETIKINET
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment