"SPORT" Moratti: Saya Lega Melepas Inter kepada Orang yang Tepat (Indonesia) ~ Ivul varel

"SPORT" Moratti: Saya Lega Melepas Inter kepada Orang yang Tepat (Indonesia)


Milan - Bos Inter Milan, Massimo Morratti, telah menyatakan bahwa dirinya sudah setuju untuk melepas Inter kepada pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Dia mengaku lega melepas Inter kepada orang yang tepat.

Kepada situs resmi klub, Moratti mengatakan bahwa segala kesepakatan sudah disetujui kedua belah pihak. Kini hanya tinggal tunggu waktu pengumuman resmi mengenai Erick menjadi bos La Beneamata.

"Semuanya sudah ditandatangani, saya yakin akan segera ada pernyataan kepada pers dalam beberapa jam," ujar Moratti.

"Anda mencintai sesuatu, tetapi pada saat bersamaan Anda bahagia dan lega melepaskannya pada orang yang tepat."



http://images.detik.com/content/2013/10/15/71/erickthohiri.jpg 


Moratti, 68 tahun, telah menjadi presiden Inter sejak 1995. Pada awal-awal masa kepemimpinannya, Inter digelontori pemain-pemain asing seperti Aaron Winter, Ciriaco Sforza, Paul Ince, hingga Javier Zanetti demi memuluskan keinginannya membawa Inter juara. Bahkan Ronaldo pun dibeli dari Barcelona pada masa kepemimpinannya.

Di bawah Moratti, Inter lima kali menjuarai Seri, empat kali menjuarai Coppa Italia, satu kali menjuarai Liga Champions, dan satu kali menjuarai Piala Dunia Antarklub. Kini dia sudah memutuskan untuk melepas saham mayoritas kepada Erick.

Di sisi lain, Erick Thohir bukanlah sosok sembarangan. Dia bukan orang baru dalam dunia olahraga.

Erick adalah pengusaha yang juga memiliki tim basket Satria Muda BritAma dan Indonesia Warriors. Selain itu, dia juga punya kepemilikan saham di klub MLS, DC United.



sumber | wowunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/10/15/192126/2386459/71/moratti-saya-lega-melepas-inter-kepada-orang-yang-tepat?b99220270
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment