Siap-Siap BBM akan DIrilies Dalam Beberapa Hari Lagi ~ Ivul varel

Siap-Siap BBM akan DIrilies Dalam Beberapa Hari Lagi

http://images.detik.com/content/2013/10/16/317/bbmandroidbbos460.jpgBocoran BBM di Android (Ist.)
Setelah membisu beberapa waktu, BlackBerry akhirnya mulai memberi bocoran lanjutan soal peluncuran BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS. Kapan jadinya?

Memang BlackBerry belum memberi tanggal pasti. Namun seperti dilansirReuters, Chief Marketing Officer BlackBerry Frank Boulben mengatakan bahwa BBM lintas platform akan hadir dalam hitungan hari, setelah sebelumnya di-pending lantaran masalah teknis.

Boulben menambahkan, BlackBerry telah melakukan berbagai perbaikan terhadap layanan pesan instan andalannya itu yang sudah diuji secara terbatas. Mulai dari tampilan menu depannya yang berbeda dibanding versi sebelumnya hingga terkait fungsi notifikasi yang kali ini dapat dinonaktifkan oleh penggunanya.

Termasuk untuk memperbaiki sistem yang sempat tumbang lantaran dijejali oleh BBM untuk Android yang tidak resmi.

BlackBerry sendiri tengah berusaha meyakinkan konsumen dan para investor akan masa depan perusahaan. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan menggeber surat terbuka.

Surat ini ditampilkan di koran-koran ternama di beberapa negara, termasuk The Washington Post dan Wall Street Journal. Total surat, ini 'menghiasi' 30 koran di 9 negara.

Di sini BlackBerry pada intinya ingin meyakinkan investor dan konsumen bahwa di luar diskusi akuisisi, pihak perusahaan akan tetap melanjutkan dukungannya kepada pihak individu, pelaku bisnis dan konsumen pemerintahan.

Perusahaan Kanada tersebut memang mengakui bahwa mereka tengah menghadapi kondisi sulit. "Tidak ragu lagi, ini adalah masa-masa menantang bagi kami dan kami tidak ingin meremehkan situasi dan kendala yang ada," pungkas BlackBerry.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment