Game Arcade Terbaik iPhone 2011, Super Cross Fire Sekarang Sudah Tersedia di Android ~ Ivul varel

Game Arcade Terbaik iPhone 2011, Super Cross Fire Sekarang Sudah Tersedia di Android

Game Arcade Terbaik iPhone 2011, Super Cross Fire Sekarang Sudah Tersedia di Android

Rasanya bukan rahasia lagi kalau Android adalah “anak tiri” bagi sebagian besar developer game mobile. Bagaimana tidak, banyak games berkualitas yang lebih memilih untuk hadir di Apple Store terlebih dahulu dari pada di Play Store milik Google (itupun jika mereka pada akhirnya memutuskan untuk porting ke Android). Walaupun begitu semakin kesini semakin banyak developer game kini mulai memikirkan untuk sama-sama mengeluarkan game berbarengan di App Store dan juga Google Play. Ini juga didukung oleh kemudahan porting yang telah disediakan oleh beberapa engine game.
Untuk kali ini, Google Play kedatangan game yang pernah meraih penghargaan sebagai game arcade terbaik tahun 2011 di App Store. Yups, setelah 2 tahun meraih penghargaan tersebut, Super Crossfire sekarang hadir untuk memanjakan gamer yang menggunakan Android.
Super Crossfire | Screenshot 1
Super Crossfire | Screenshot 2
Pada dasarnya Super Crossfire adalah game vertical plane shooter yang menggunakan grafis full colour. Seperti game dengan genre yang sejenis, di sini kamu akan dihadang oleh banyaknya tembakan dari musuh yang datang dalam bentuk waves yang mengarah ke pesawat kamu. Yang unik di dalam game ini adalah kamu bisa memindahkan posisi pesawat kamu, baik ke atas atau pun ke bawah layar kamu. Ini sangat penting mengingat banyaknya waves musuh yang siap menghancurkan pesawat kamu. Jadi ketepatan dan strategi kamu di sini harus sama baiknya.
Super Crossfire mempunyai 150 enemy waves, 19 jenis musuh yang berbeda-beda, 10 upgrade slots, 3 tingkat kesulitan, 2 sistem senjata dan 1 wrap drive (gerakan melengkung). Di game ini kamu juga akan disuguhkan 3 jenis kontrol yang bisa kamu pilih mulai dari tilt, touch sampai dengan on screen button.
Super Crossfire bisa kamu download di Google Play dengan menebusnya sebesar $1.59. Sedangkan bagi pengguna iOS yang belum sempat memainkannya kamu bisa membayar Rp 9.500 untuk menjajal game ini. Ingin membuktikan mengapa game ini menjadi game arcade terbaik pada tahun 2011? Silahkan download melalui link di bawah ini.
App Store LinkSuper Crossfire, Rp 9.500
Google Play LinkSuper Crossfire, $ 1.59

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment