Kalau Controller iOS 7 Untuk iPhone Dari Logitech Seperti Ini, Kamu Mau Beli Ga? ~ Ivul varel

Kalau Controller iOS 7 Untuk iPhone Dari Logitech Seperti Ini, Kamu Mau Beli Ga?


Kalau Controller iOS 7 Untuk iPhone Dari Logitech Seperti Ini, Kamu Mau Beli Ga?
 | On 02, Oct 2013
Jadi iOS 7 sudah rilis dengan tampilan baru dan berbagai fitur baru di dalamnya, salah satunya MFi (Made For iPhone) Controller. Beberapa game seperti LIMBOWalking Dead: The GameBastion, atau Nimble Quest malah sudah memberikan update untuk mendukung fitur MFi Controller.
Beberapa waktu lalu, Logitech yang diketahui akan membuat controller tersebut juga memberikansedikit teaser untuk produk tersebut. Namun kali ini kamu sepertinya tidak perlu menunggu pengumuman resmi dari Logitech karena sudah ada bocoran gambar untuk Controller iPhone yang mendukung iOS 7 tersebut, seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini.
Logitech Controller | Screenshot
Dikutip dari TouchArcade, akun twitter @evleaks kemarin memberikan bocoran untuk tampak depan dan belakang iPhone Controller dari Logitech. Gambar yang nampak juga sepertinya pas bila dicocokkan dengan teaser Logitech beberapa waktu lalu. Tampak jelas D-Pad button melekat pada sisi kiri disertai dengan tombol action di sebelah kanan seperti A, B, X, Y, tombol pause dan kemungkinan besar fungsi L1 & R1 pada sisi samping controller.
Agak disayangkan bila bocoran ini menjadi kenyataan, karena seharusnya Logitech memberikan sebuah Analog Stick bukan sebuah D-Pad yang hanya bisa digerakkan ke 4 arah yang berbeda. Game mobile zaman sekarang yang menggunakan virtual joystick, kebanyakan menggunakan kontrol dengan tipe Analog Stick yang tidak terbatas hanya ke 4 arah.
Pertanyaannya, bila bocoran ini menjadi sebuah kenyataan, apakah kamu berencana akan membeli controller tersebut? Sampaikan pada kolom komentar di bawah ini.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment