Hari Ini, OS X Mavericks Bisa Diunduh Gratis ~ Ivul varel

Hari Ini, OS X Mavericks Bisa Diunduh Gratis


detail berita
Apple resmikan kehadiran OS X Mavericks (Foto: T3)
Ivulvarel  – Apple telah mengumumkan bahwa OS X Mavericks untuk jajaran produk Mac-nya sudah bisa diunduh gratis hari ini. Beberapa tambahan fitur baru disematkan oleh raksasa Cupertino itu dalam sistem operasi terbarunya itu, termasuk Tabs Finder dan Tagging.

Dengan Tagging, Anda bisa membuat tag terhadap suatu peristiwa atau subjek pada semua jenis file yang relevan. Selanjutnya, kemampuan Apple Maps pada OS X Mavericks juga perlu diacungi jempol karena tidak hanya bisa mengeksplorasi peta tiga dimensi (3D) saja, tetapi juga dapat merencanakan rute perjalanan untuk dikirimkannya langsung ke aplikasi yang sama di iPhone 5S.

Dilansir T3, Rabu (23/10/2013) Mavericks juga merupakan OS pertama Apple yang memiliki dukungan penuh untuk melakukan multiple display. Berarti, pengguna dapat mengakses menu bar di setiap jendela yang mereka buka secara terpisah dan menjalankannya sekaligus tanpa harus terbentur dengan ukuran.

Sehingga, itu akan semakin memperkeren tampilan Safari, iBooks, dan kemampuan notifikasi langsung kepada pengguna untuk membalas pesan serta email penting.



Sumber:Tekno.okezone
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment