Fitur Andalan Galaxy S5 Mulai Terungkap ~ Ivul varel

Fitur Andalan Galaxy S5 Mulai Terungkap

Fitur Andalan Galaxy S5 Mulai Terungkap
(phonearena.com)

 Korea Selatan : Generasi terbaru seri smartphone Galaxy buatan Samsung mulai ramai diperbincangkan. Rumor seputar handset yang diprediksi akan menjadi Galaxy S5 itu mulai bermunculan di dunia maya.

Fitur lain yang diharapkan hadir di Galaxy S5 adalah pemindai sidik jari sebagai tambahan keamanan. Sedangkan di bagian desain, Samsung diprediksi membawa fase Design 3.0 dengan 
chassis (rangka) dari bahan logam.Smartphone flagship mendatang dari Samsung itu disebut-sebut akan dibekali prosesor Exynos 64-bit yang membuat performanya meningkat signifikan dibanding pendahulunya. Kamera 16 MP dengan canggih fitur Optical image stabilization (OIS) juga akan hadir di perangkat ini.
Pemilihan bahan logam di perangkat Samsung menjadi isu yang menarik. Sebab, perusahaan asal Korea Selatan itu selalu membuat handsetnya dalam balutan plastik. Dikutip dari Phone Arena, Senin (14/10/2013), teknik apa yang dipakai Samsung dalam merancang desain ponsel barunya itu menjadi bahan spekulasi para pengamat.
Sebuah sumber yang berasal dari orang dalam Samsung mengungkap handset itu akan diluncurkan pada bulan Januari 2014. Ketersediaannya di pasaran sendiri disebutkan baru sebulan kemudian yakni pada bulan Februari.
Jika benar, maka peluncuran Galaxy S5 akan lebih cepat ketimbang jadwal smartphone flagship Samsung sebelumnya yang biasanya berlangsung bulan Maret. Lesunya angka penjualan Galaxy S4 ditengarai jadi penyebab Samsung memajukan jadwal peluncuran handset flagship anyarnya. (den/dew)



Sumber:Liputan6 /tekno


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment