Samsung Galaxy S4 Sudah Bisa Update Android 4.3 ~ Ivul varel

Samsung Galaxy S4 Sudah Bisa Update Android 4.3

http://images.detik.com/content/2013/10/19/317/s4detikinet.jpgSamsung Galaxy S4 (detikINET)
Jakarta - Pemilik Samsung Galaxy S4 kini mulai bisa mendapatkan update dari sistem operasi Android terakhir versi 4.3. Bergulir sejak 17 Oktober lalu, perubahan ini bisa diterima secara bertahap.

Nantinya, pemakai Samsung Galaxy S4 yang telah melakukan update ke versi Android 4.3 akan mendapatkan beberapa tambahan fitur termasuk layanan khusus, seperti dukungan Galaxy Gear, Open GL 3.0, Samsung Knox, dan TRIM.

Disitat detikINET dari Gottamobile, Sabtu (19/10/2013), pembaruan telah mulai bergulir ponsel dengan kode GT-9500 versi internasional dari perangkat yang menggunakan prosesor Exynos 5 Octa.

Menurut SamMobile, update telah dimulai di Rusia dan mungkin akan menuju ke negara-negara lain dalam waktu dekat, termasuk di Indonesia.

Samsung nantinya juga akan melakukan update ke beberapa perangkat high end miliknya ke versi Android 4.3 ini, dua diantaranya adalah Galaxy Note 2 dan Galaxy S3.

Dikabarkan, update terbaru ini akan mulai disebar pada bulan November untuk Samsung Galaxy Note 2 diikuti Galaxy S3 yang mulai debut pada akhir tahun 2013.



Sumber:Detiknet
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment