Moman Xiang Ji Aplikasi Karikatur yang Membuat Demam Pengguna Android Dan Ios ~ Ivul varel

Moman Xiang Ji Aplikasi Karikatur yang Membuat Demam Pengguna Android Dan Ios





Dalam seminggu terakhir ini, para pengguna perangkat mobile berbasis Android dan iOS terjangkit 'demam' aplikasi karikatur. Tren aplikasi karikatur ini berawal dari sebuah aplikasi asal China bernama Moman Xiang Ji, atau yang dikenal dengan nama Moment Camera.
Aplikasi besutan Hightalk Software Corp. ini bahkan telah berhasil memuncaki daftar top chart aplikasi gratis di toko aplikasi Apple AppStore mengalahkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM). Sementara di toko aplikasi Google Play Store, Moman Xiang Ji atauMoment Camera berada di peringkat kedua top chartaplikasi gratis, masih di bawah aplikasi BBM lintas platform.
Keberhasilan Moman Xiang Ji seperti membuka pintu popularitas bagi serangkaian aplikasi serupa. Menurut pantauan dari AppStore maupun Play Store semakin banyak bermunculan aplikasi karikatur yang memiliki fungsi serupa.
Aplikasi Moman Xiang Ji sendiri merupakan perpaduan antara aplikasi editing foto dan karikatur. Pengguna bisa memasangkan foto wajah dengan berbagai macam template kartun yang sangat lucu.
Popularitas Moman Xiang Ji juga dapat telihat dari banyaknya para penghuni jagat Twitter yang membahas aplikasi ini. Selain itu, pengguna perangkat mobile pun beramai-ramai mengganti profile picture akun jejaring sosial atau aplikasi chatting mereka seperti BBM dengan foto karikatur hasil editing menggunakan aplikasi Moman Xiang Ji.
Namun sayang, banyak pengguna yang mengeluhkan keterbatasan bahasa yang bisa digunakan pada Moman Xiang Ji. Aplikasi ini hanya mampu mendukung penggunaan bahasa China. 



Source :Tekno.liputan6
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment