LiveWire: Animasi Pembelah Lockscreen Yang Elegan ~ Ivul varel

LiveWire: Animasi Pembelah Lockscreen Yang Elegan

LiveWire, Gambar Dibuat Menggunakan PlaceIt
LiveWire, Gambar Dibuat Menggunakan PlaceIt
Apple selalu merancang dan memperhatikan setiap detil pada seluruh produknya, baik tampilan fisik, maupun pemberian animasi. Tentunya hal ini juga yang menyebabkan masyarakat begitu mencintai produk Apple. Walaupun demikian, nampaknya ada beberapa bagian yang tidak (atau belum) disentuh oleh Apple. Sebagai contohnya adalah animasi yang terdapat ketika kita memasuki Home screen, di mana akan terlihat sedikit animasi kemunculan icon-icon yang kemudian tersusun dengan rapi pada Home screen.
Buat yang sudah mulai bosan dengan animasi tersebut, kamu bisa coba merubahnya dengan memberikan animasi elegan dari Cydia yang bernama LiveWire. Tweak gratis besutan HASHBANG production (@hbangws) memberikan animasi layar Lockscreen yang akan terbelah layaknya sebuah gerbang, sebelum akhirnya kamu memasuki Home screen.
LiveWire dapat digunakan pada perangkat iPad, iPhone dan iPod touch yang berada pada iOS 5.0 – 6.1.2 tanpa perlu melakukan pengaturan apapun, karena LiveWire akan aktif secara otomatis setelah selesai dipasang. Selama beberapa waktu sejak menggunakan LiveWire, saya tidak mempunyai masalah seperti crash pada Springboard yang kerap dialami ketika memasang suatu tweak animasi, menandakan bahwa LiveWire dapat dikatakan lebih stabil.
Sudah tidak sabar untuk menggunakannya? Silahkan cari LiveWire pada repository BigBoss, dan berikan pendapat kalian lewat kolom komentar.



Sumber:Makemac
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment