8 Game Android Terbaru Minggu ini: Injustice: Gods Among Us, Chicken Boy & More ~ Ivul varel

8 Game Android Terbaru Minggu ini: Injustice: Gods Among Us, Chicken Boy & More


8 Game Android Terbaru Minggu ini: Injustice: Gods Among Us, Chicken Boy & More

Minggu ini game-game terbaru dari Android bisa dibilang tidak terlalu bagus namun juga tidak terlalu jelek. Bagi yang menantikan game Injustice: Gods Among Us game ini sudah rilis hari ini.Tetapi, saya cukup kecewa dengannya yang membawa kejutan tidak menyenangkan dalam versi Android. Untungnya ada beberapa game seru lainnya seperti Katabrak (dari developer lokal) dan juga Flick Flick Football bagi kamu pecinta game sepak bola. Tanpa berlama-lama lagi, inilah 8 game Android terbaru minggu ke-4 bulan November 2013:

Injustice: Gods Among Us

Injustice God Among Us | Screenshot
Jika gamer iOS mendapatkan versi fighting 3D dari game ini maka gamer Android mendapatkan versi game cardnya. Horayyy versi Androidnya ternyata sama dengan versi iOSnya! Tapi tetap jangan harapkan gameplay yang sama dengan versi konsolnya. Disini kamu akan bertarung dengan menggunakan tap dan swipe yang sangat-sangat kasual. Not bad untuk menghabiskan waktu, hanya saja jangan harapkan gameplay yang deep.

Dragon Mania

Dragon Mania | Screenshot 2
Dragon mania adalah game pet simulation terbaru dari Gameloft. Game ini terbilang mirip dengan game Monster Life namun dengan menggunakan naga sebagai pet utama. Tugas kamu adalah membuat tempat tinggal yang nyaman bagi sang naga, membesarkan naga dan tentunya mengadu dengan naga lain.
Google Play Link: Dragon Mania, Gratis

Katabrak

Katabrak | Screenshot
Katabrak adalah game karya anak bangsa dengan tema word puzzle. Cara bermainnya, kamu harus membentuk sebuah kata dalam bahasa Indonesia dengan huruf-huruf yang diberikan. Yang membuat game ini seru adalah konsepnya yang menyerupai Tetris sehingga huruf-huruf baru akan terus berjatuhan dari atas dan jika sudah penuh maka kamu akan game over. Wajib punya!
Google Play Link: Katabrak, Gratis

Chicken Boy

Chicken Boy | Screenshot
Chicken Boy bisa menjadi sebuah game unik yang memiliki kualitas grafis yang sederhana tapi bagus. Tugas kamu adalah mencegah monster-monster menculik anak ayam yang berada di depan kamu. Sayangnya kamu dan anak ayam ini terpisah oleh jurang dan nampaknya sang Chicken Boy terlalu tambun untuk melompat. Jadi yang harus kamu lakukan adalah melemparkan buah dengan mengatur sudut dan tenaga dari seberang tebing ke arah monster-monster.
Google Play Link: Chicken Boy, Gratis

SOULCALIBUR

Soul Calibur | Screenshot
Saya masih ingat dengan jelas ketika dulu saya memainkan SOULCALIBUR untuk pertama kalinya. Itu merupakan pengalaman yang cukup magical. Sekarang setelah 1 tahun lebih bercokol di iOS, gamer Android dapat menikmati kembali game epic yang satu ini. Selamat bernostalgia dengan Mitsurugi, Voldo dan tentunya Sophitia.
Google Play Link: SOULCALIBUR, $6.60

Hunger Games: Panem Run

Hunger Games Panem | Screenshot
Satu-satunya alasan mengapa saya memasukkan Hunger Games: Panem Run ke dalam list yang satu ini adalah karena film yang sebelumnya cukup bagus (ehemm Jennifer Lawrence). Namun di luar itu game terbaru untuk mempromosikan Hunger Game Catching Fire ini mengusung genre endless runner dengan formula yang sudah sangat mainstream. Sebuah penurunan kualitas darigame Hunger Game sebelumnya.

Flick Flick Football Legends

Flick Flick Football Legends | Screenshot
Pikpok merupakan developer yang terkenal dengan game olahraga dengan cara flick (jentikkan jari). Kali ini mereka kembali lagi dengan Flick Flick Football dimana kamu akan bermain sepakbola dengan cara menjentikkan jari. Uniknya adalah kamu akan bermain dengan para-para legenda sepakbola di masa lalu.

Farming Simulator 14

Farming Simulator 14 | Screenshot
Farming simulator 14 seperti namanya adalah sebuah game simulator yang akan mengajak kamu untuk mencoba bagaimana caranya menjadi farmer alias petani (tapi tolong bedakan petani di Indonesia dengan petani di luar negeri). Kamu bisa memilih ingin menanam apa, memotong ilalang sampai menjual hasil panen kamu untuk upgrade mesin-mesin pertanian kamu. Cocok bagi kamu yang ingin lari dari aktivitas kota (baca: macet).
Google Play Link: Farming Simulator 14, $3.28



Sumber :http://id.gamesinasia.com/8-game-android-terbaru-minggu-ini-injustice-chicken-boy-more/
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment