Desain Frame Bocor, Galaxy S5 Akan Pakai Bahan Metal? ~ Ivul varel

Desain Frame Bocor, Galaxy S5 Akan Pakai Bahan Metal?



Ivul Varel - Plastik jadi bahan utama yang seringkali digunakan Samsung pada setiap smartphone besutannya, termasuk seri Galaxy.

Sebuah gambar bocoran yang memperlihatkan frame berbahan metal dari Galaxy S5 telah terungkap. Gambar yang dilansir GSM Arena memperlihatkan ukuran frame ini sebesar 143,8 x 72,3 mm.
Namun sepertinya Samsung memang sudah mempersiapkan sebuah smartphone yang akan menggunakan material metal. Smartphone tersebut tak lain adalah seri Galaxy S5 yang diperkirakan bakal meluncur tahun depan.
Ukuran itu berada di antara dua flagship Samsung tahun ini, Galaxy S4 yang berukuran 136,6 x 69,8mm dan Galaxy Note 3 dengan ukuran 151,2 x 79,2 mm. Samsung sendiri diketahui memiliki tradisi menambah ukuran layar tiap Galaxy S dari seri pertama hingga seri keempat.
Meskipun memakai bahan metal di bagian frame sebagian kalangan menduga bagian luarnya bisa saja memakai bahan plastik.
Selain material yang baru, Samsung juga terlihat membawa desain yang berbeda. Lubang kamera di frame itu tampak ada di pojok atas, padahal sejak Galaxy S2 letak kamera Galaxy S selalu berada di tengah. Perubahan juga terjadi di peletakan jack audio 3,5 mm yang ada di bawah, padahal Samsung biasanya memasang lubang itu di bagian atas.
Galaxy S5 yang diprediksi akan memakai frame itu diperkirakan akan meluncur pada Januari 2014. Sebagian kalangan memprediksi bisa saja frame metal itu akan dipakai di seri Galaxy F yang akan menjadi lini produk jawara Samsung dengan material berbahan premium. (den)


Sumber:teknoliputan 6
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment