3 Aplikasi Terbaik Untuk Menjaga Baterai iPhone Supaya Tahan Lama ~ Ivul varel

3 Aplikasi Terbaik Untuk Menjaga Baterai iPhone Supaya Tahan Lama

Kapasitas baterai iPhonemu yang 100% sebelum berangkat ke kantor turun menjadi 20% bahkan sebelum makan siang selesai. Duh, iPhone tapi baterai tetap tidak bisa bertahan sampai satu hari. Mengapa baterai iPhone bisa cepat habis padahal aktifitas yang dilakukan hanya ringan-ringan?
Sebelum bertanya lebih lanjut, kamu harus diagnosa terlebih dahulu penyebab baterai iPhone yang cepat habis. Caranya adalah memanfaatkan aplikasi khusus yang mampu untuk memantau aplikasi apa saja yang menguras baterai. Inilah 3 aplikasi terpilih yang bisa kamu pasang sekarang juga.

Battery Doctor Pro

Battery Doctor Pro
Battery Doctor Pro mungkin aplikasi terbaik untuk memantau penggunaan baterai terbaik yang ada untuk iOS. Fitur-fiturnya termasuk paling lengkap diantara aplikasi lainnya.
Apabila baterai sudah penuh, Baterry Doctor Pro akan memberitahukan lewat suara. Tidak perlu lagi mengecek berkali-kali apakah baterai sudah penuh atau belum, karena di iOS tidak ada pemberitahuan ketika baterai penuh. Battery Doctor Pro mampu memberitahukanmu kapan harus melakukan Fully-Cycle Charge yang dapat memaksimalkan kapasitas baterai apabila dilakukan secara berkala.
Website | Download | Harga: Gratis

Battery Life Pro

Battery Life Pro
Antarmukanya terlihat seperti dashboard mobil, tapi kerjanya sesuai dengan yang dijelaskan di halaman deskripsi. Bagi yang suka aplikasi bertema, Battery Life Pro mempunyai 7 tema yang bisa kamu pilih.
Kelebihan Battery Life Pro mempunyai Charge Log, yaitu catatan waktu pengisian baterai yang bisa dilihat berdasarkan tahun, bulan, minggu dan harian. Kamu juga bisa mengawasi penggunaan memory dan prosesor yang digunakan aplikasi, untuk meninjau aplikasi mana yang menguras baterai.
Website | Download | Harga: Gratis

Carat

carat app
Carat, pernah kamu ulas tuntas. Merupakan sebuah aplikasi yang dapat menampilkan aplikasi apa saja yang menguras baterai. Carat juga dapat menilai kemampuan baterai kamu. Bagi kamu yang sangat peduli dengan optimasi penggunaan baterai, Carat merupakan aplikasi kecil yang wajib kamu install.

Sumber :Makemac.com
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment