Mikrosoft Akan Mengubah Nama Stadion Bernabeu Milik Madrid ~ Ivul varel

Mikrosoft Akan Mengubah Nama Stadion Bernabeu Milik Madrid


Microsoft secara resmi mengumumkan akan mengubah nama stadion klub sepak bola Real Madrid. Dikutip dari situs Digital Spy, Kamis, 7 November 2013, pemberitahuan itu telah disiarkan lewat stasiun TV Spanyol. Maria Garana, presiden Microsoft di Spanyol, mengatakan pihaknya sudah melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid. Faktanya kami baru saja menandatangani perjanjian ini dengan pihak yayasan. Kami juga berbicara tentang pergantian nama stadion ini," kata Maria.

Kabar ini sudah beredar luas di sosial media. Banyak yang menerka stadion Real Madrid akan berubah nama menjadi Microsoft Estadio Santiago Bernabeu. Bahkan, ada juga celotehan yang menulis namanya akan jadi Stadion Suface Tablet.

Stadion Santiago Bernabeu menjadi kandang dari klub royal Spanyol berjuluk Los Galacticos tersebut sejak 1947. Namanya diambil dari legenda Real Madrid yang juga sempat menjabat sebagai presiden klub selama 35 tahun, Santiago Bernabeu.

Menambahkan nama Microsoft pada nama stadion Real Madrid bisa jadi kesepakatan yang menguntungkan. Sebab, diperkirakan tim sepak bola asuhan Carlo Ancelotti itu merupakan yang termahal di dunia, yaitu senilai US$ 3.4 miliar atau setara Rp 38 triliun pada bulan September lalu. (*/Dig_Spy/temp)


Sumber :Digital Spy


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment