Cara Nge hack Facebook varsi Terbaru 2013 ~ Ivul varel

Cara Nge hack Facebook varsi Terbaru 2013



 Sedikit Berbagi pada kesempatan ini akan sharing tentang bagaimana cara hack facebook atau lebih tepatnya hack akun facebook/membobol akun facebook. Mengapa saya beri judul dengan "Cara Hack Facebook 2013 New" ? Karena memang sebelumnya Sedikit Berbagi sudah share bagaimana cara hack facebook,  bisa anda baca di Cara Mudah Hack Facebook 2013 dan memang sangat banyak yang membaca tutorial saya yang itu.  Nah pada kesempatan kali ini  saya akan berbagi tutorial lagi Cara Hack Facebook , bahasa inggrisnya How Hack Facebook , tetapi ini berbeda dengan tutorial yang sebelumnya.
Akan saya jelaskan, ditutorial ini nanti kita memanfaatkan celah yang ada di Yahoo, Jadi kita harus punya email yahoo yang terhubung dengan facebook,,kalau bukan yahoo silahkan membuat email yahoo dulu dan jadikan email tersebut yang utama difacebook.
Tapi perlu diingat ya,saya memberikan tutorial ini bukan untuk kejahatan melainkan untuk pengetahuan dengan kata lain agar tahu sistem hack faebook dengan memanfaatkan yahoo.Dan ita bisa mengamankan akun facebook kita masing-masing.
Segala akibat dari kejahatan karena tutorial ini bukan tanggung jawab Admin.
Kembali lagi, Kita akan hack akun facebook dengan memanfaatkan email yang sudah dihapus oleh pihak Yahoo tetapi alamat email tersebut masih terhubung difacebook,,mungkin akan uncul pertanyaan "lho kita kan tidak bisa liat alamat email facebook teman kita?" Jawabanya adalah, Kita akan memanfaatkan fasilitas dari yahoo, yaitu mengimpor kontak yang terhubung dengan facebook.
Sampai disini sudah ada gambaran kan?
Baik simak baik-baik tutorila  dibawah ini!

=> Pertama buka email mas mbk bro yang terhubung dengan facebook.
=> Setelah Log In diYahoo ->Klik Email -> Kontak -> Impor kontak-> Pilih facebook
     Tunggu beberapa saat sampai kontak berhasil diimpor.






=> Nah kita sudah dapat banyak email yang terhubung dengan facebook
=> Langkah selanjutnya adalah mencari target yang akan kita bobol akunnya, disini kita akan mencari email yang sudah dihapus oleh pihak Yahoo. "Ingat tidak semua akun bisa dibobol, hanya yang emailnya sudah dihapus oleh pihak Yahoo saja yang bisa dibobol"




=> Kita cek apakah email sudah dihapus Yahoo atau belum.
     masuk https://login.yahoo.com/  -> klik Tidak bisa mengakses akun -> Kata sandi bermasalah -> paste email target -> next ->








=> Jika sudah dihapus akan ada tulisan seperti dibawah..




=> Selanjutnya kita daur ulang /buat lagi email yang sudah dihapus tadi.
      buka yahoo -> Buat account  -> nah isi data terserah mas mbk bro -> isi emainya sama persis dengan email tadi! -> klik buat akun -> isi verifiasinya kalau muncul lalu kirim .




=> Setelah kita  daur ulang emailnya, step selanjutnya kita buka facebook , lalu klik lupa kata sandi -> masukan email yang kita daur uang tadi -> centang gunakan akun yahoo saya -> klik setuju ->





=> Akan ada form ganti password baru,, mas mbk bro tinggal ganti aja. 



Nah masuk kan :D



Bagaimana jelas kan? kalau kurang jelas bisa komen komen dibawah...
Ok segitu saja tutorial kali ini, semoga bermanfaat..

Ingat !! Sekali lagi jangan digunakan untuk kejahatan!!

Vidio tutorialnya :



sumber :http://xblankjacke.blogspot.com/2013/09/cara-hack-facebook-new.html?m=1
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment