Gamepad Untuk iPhone Segera Dirilis, Berapa Harganya? ~ Ivul varel

Gamepad Untuk iPhone Segera Dirilis, Berapa Harganya?

Gamepad Untuk iPhone Segera Dirilis, Berapa Harganya?
,Rumor terkait ketersediaan aksesoris gamepad khusus iPhone memang telah beredar sejak awal tahun 2013 lalu. Namun hal itu kabarnya tak lama lagi akan benar-benar menjadi kenyataan.

Menurut yang dilansir laman Mac Rumors, Rabu (20/11/2013), gamepad tersebut akan dipasarkan dengan nama 'Moga Ace Power'. Konsep desainnya sendiri hampir serupa dengan konsol portabel Nintendo 3DS.Adalah Moga, produsen aksesoris game yang berbasis di Washington telah mengumumkan secara resmi rencana kehadiran gamepad pertama yang kompatibel dengan perangkat Apple berbasis iOS 7.
Sayangnya, Moga Ace Power kompatibel dengan iPhone dan iPod Touch lewat konektivitas port lightning. Ini artinya, gamepad besutan Moga hanya dapat digunakan oleh para pengguna handset iPhone 5, iPhone 5C, iPhone 5S, dan iPod Touch generasi kelima saja.
Belum ada kabar apakah nantinya Moga akan merilis gamepad dengan koneksi port 30 pin untuk iPhone dan iPod Touch lawas.
Sementara itu, iPad dipastikan tidak dapat dioptimalisasi dengan Moga Ace Power karena dimensinya yang terlalu besar. Untuk sementara Moga Ace Power hanya bisa menampung perangkat berdimensi 5 inci.
Untuk urusan daya tahan, aksesoris game ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1800 mAh. Baterai ini tampaknya cukup bisa diandalkan sebagai baterai cadangan saat iPhone atau iPod Touch kehabisan baterai.
Meski masih berstatus coming soon, akan tetapi pihak Moga telah mengonfirmasi bahwa gamepadeksternal pertama bagi perangkat mobile ini bakal segera dirilis dalam waktu dekat. Banderolnya sendiri akan berada di kisaran harga USD 100 atau sekitar Rp. 1,2 juta. (dhi)



Dikutip :tekno.loputan6
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment