Asphalt 8 Airborne Sudah Tersedia Untuk Windows Phone & Windows 8 ~ Ivul varel

Asphalt 8 Airborne Sudah Tersedia Untuk Windows Phone & Windows 8

Asphalt 8 Airborne Sudah Tersedia Untuk Windows Phone & Windows 8

Mungkin kamu yang sedang menggunakan Windows Phone 8 mungkin sedikit cemas jika berhubungan dengan game. Ini karena memang belum banyak game yang diporting untuk OS besutan Windows tersebut. Tapi sekarang setidaknya kamu dapat bernapas sedikit lega dan melupakan kekhawatiran kamu tersebut karena Gameloft membawa Asphalt 8: Airborne untuk Windows Phone 8 dan Windows 8.
Seperti yang mungkin kamu sudah ketahui, Asphalt 8: Airborne merupakan game balapan paling liar dan super seru yang ada di mobile games. Dalam game ini mobil yang kamu kendarai bisa terbang, melakukan putaran 360 derajat dan bahkan melewati tebing-tebing yang sedang hancur. Game ini semakin menarik, karena map dalam setiap level terdiri dari map yang terkenal di seri-seri sebelumnya.
Asphalt 8 | Screenshot 2
Asphalt 8 Airborne | Screenshot 1
Asphalt 8 dilengkapi dengan 47 mobil yang bisa kamu nikmati, kebanyakan di antaranya adalah deretan mobil yang baru keluar. Tidak hanya itu, sistem multiplayer yang diterapkan dalam game ini juga akan membawa kamu ke dalam pengalaman bermain yang baru, berbeda dengan single player.
Asphalt 8: Airborne bisa kamu nikmati dengan menebusnya dengan harga Rp 18.000 untuk Windows 8, sementara untuk Windows Phone 8 kamu cukup mengeluarkan Rp 8.550 saja. Segera mainkan melalui link di bawah ini.
Windows Phone Marketplace Link: Asphalt 8: Airborne, Rp 8.550
Windows 8 Marketplace Link: Asphalt 8: Airborne, Rp 18.000

Sumber:http://id.gamesinasia.com/asphalt-8-airborne-tersedia-untuk-windows-phone-windows-8/
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment