Belum Meluncur, Berapa Harga iPhone 6? ~ Ivul varel

Belum Meluncur, Berapa Harga iPhone 6?




Rumor seputar kehadiran iPhone dengan layar yang lebih besar tahun depan semakin berhembus kencang. Isu yang berkembang pun bervariasi, ada yang menyebut iPhone terbaru akan hadir dengan layar 5 inci dan 6 inci.

Mengutip laman Phone Arena, Jumat (22/11/2013), beberapa analis berspekulasi bahwa iPhone 6 dengan layar 6 inci itu akan menyandang nama iPhablet. Analis dari Susquehanna, Chris Caso mengatakan, Apple iPhone 6 kemungkinan akan dipatok dengan harga tinggi sebagai upaya untuk memperoleh margin keuntungan yang lebih besar.Apple disinyalir telah melakukan pengujian berbagai ukuran perangkat, mulai dari ukuran layar 4,5 inci hingga 6 inci. Dan kemungkinan besar, keduanya akan hadir tahun depan.
"Selain layar yang lebih besar, iPhone 6 kemungkinan akan dibalut dengan material yang lebih premium dan prosesor yang lebih cepat dari versi terdahulunya," ujar Caso.
Ada juga yang menyebut kalau layar dan tombol Home pada iPhone 6 akan menggunakan kaca safir. Penambahan material premium tersebut, tambah Caso, disinyalir akan membuat harga iPhone 6 menjadi lebih mahal US$ 50 hingga US$ 100 dari iPhone generasi sebelumnya.
Menurut situs resmi Apple, harga iPhone 5S dengan kontrak operator Sprint, AT&T, dan Verizon dibanderol dengan harga US$ 99 atau Rp 1,1 jutaan (16 GB) dan US$ 199 atau Rp 2,3 jutaan (32 GB). Sedangkan untuk versi unlocked sim, harga yang ditawarkan mencapai US$ 549 atau Rp 6,3 jutaan (16GB) dan US$ 649 atau Rp 7,5 jutaan (32GB).
(isk/dew)


Sumber :tekno.liputan6
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment