Router 'Pintar' WiFi Linksys Bisa Diinstal Virtual ~ Ivul varel

Router 'Pintar' WiFi Linksys Bisa Diinstal Virtual

http://images.detik.com/content/2013/08/29/317/ea6300_top_460.jpg
 Linksys ingin menegaskan bahwa router 'pintar' besutannya tak sebatas label. Mereka juga punya kemampuan unik dibandingkan produk sejenisnya.

Seperti kemampuan yang dimiliki Smart WiFi Router AC1200 dan AC1750. Kedua perangkat ini dapat diinstal secara virtual dari perangkat apapun melalui set-up berbasis browser.

Lalu dengan adanya Linksys SimpleTap, konsumen dapat dengan mudah menghubungkan perangkat baru ke jaringan rumah, cukup dengan memindai kode QR atau tag NFC.

Seluruh model terbaru Linksys ini juga memiliki teknologi beamforming yang merupakan standar industri yang membantu peningkatan kecepatan dan kinerja router serta jangkauan nirkabel di dalam rumah secara signifikan.

"Berkembangnya berbagai perangkat cerdas sangat mendorong permintaan terhadap solusi WiFi yang lebih cerdas dan mampu menjawab kebutuhan teknologi terkini," kata Kevin Kurniawan, Sales Manager Linksys Indonesia.

Ia menambahkan, Router Smart WiFi yang powerful ini tidak hanya menghadirkan kecepatan dan jangkauan yang ciamik, tetapi juga tools dan apps yang memungkinkan pengguna melakukan pengendalian waktu bagi anak-anak mereka.

"Pengguna Linksys tipe ini juga dapat menyimpan, memutar musik dan video secara sentral, dari smartphone dan tablet mereka, di manapun di seluruh dunia," jelas Kevin, dalam keterangannya, Kamis (29/8/2013).

Router baru ini kompatibel dengan Linksys Smart WiFi mobile apps, yang memudahkan akses dan pengendalian jaringan ketika berada jauh dari rumah.

Linksys Smart WiFi Router AC1750 HD Video Pro (EA6700) – AC1750 dirancang untuk menghubungkan 10 perangkat atau lebih dan melakukan streaming HD di rumah.

Dual-band AC1750 menghadirkan kecepatan Wi-Fi hingga 1300 Mbps pada 5 GHz band dan 450 Mbps pada 2.4GHz band. Router ini juga kompatibel dengan perangkat terkini, seperti smartphone, tablet, e-reader, laptop, game console, Smart TV, Blu-ray player dan kamera nirkabel.

Sementara Linksys Smart WiFi Router AC 1200 Advanced Multimedia (EA6300), menawarkan kecepatan hingga 867 Mbps pada 5 GHz band dan 300 Mbps pada 2.4 GHz. Router dual-band AC1200 ini ideal untuk rumah kecil dengan tiga hingga lima perangkat terhubung, seperti PC, smartphone dan Smart TV.

Kedua perangkat ini juga dilengkapi dengan port Gigabit Ethernet dan USB 3.0. Port-port USB dapat digunakan untuk berbagi storage atau printer di dalam rumah. Dengan USB flash drive atau hard drive yang dihubungkan ke Smart WiFi Router, media/file dapat dibagikan ketika berada di dalam maupun di luar rumah.

Dengan port Gigabit Ethernet dan USB 3.0 transfer file dapat dilakukan dengan lebih cepat antara storage dan perangkat lain yang terhubung -- cocok bagi konsumen untuk melakukan back-up file dari smartphone, tablet dan notebook mereka.

Linksys juga memiliki teknologi beamforming pada semua router 802.11ac untuk menghadirkan jangkauan jaringan dan kecepatan WiFi yang lebih baik di rumah.

Linksys Smart WiFi Router dengan teknologi beamforming dirancang secara khusus untuk menyesuaikan, mengendalikan dan memonitor arah dan bentuk sinyal WiFi guna mendapatkan kinerja lebih baik. Teknologi beamforming juga terdapat pada Mini Wireless-AC Dual-Band USB Adapter, AE6000.

Smart WiFi Router terbaru ini dapat diinstal dari browser di tablet, smartphone atau PC. Konsumen dapat dengan mudah menghubungkan router ke perangkat mereka dengan mengikuti sejumlah panduan set-up untuk menyelesaikan instalasi.

Dengan Teknologi SimpleTap yang terdapat pada Linksys Smart WiFi Router, proses menghubungkan perangkat ke jaringan rumah menjadi semudah menekan tombol atau menyentuhkan kartu.

SimpleTap memungkinkan pengguna mendapatkan manfaat dari WiFi protected Setup (WPS) dengan menekan tombol WPS yang ada pada router atau memilih tombol WPS pada browser atau app interface.

Untuk harga, Linksys Smart WiFi Router AC1200 dibanerol Rp 1.960.000, sedangkan versi AC1750 seharga Rp 2.600.000

source :detikINet
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment