Apple Buka Lowongan di Indonesia ~ Ivul varel

Apple Buka Lowongan di Indonesia

Aditya Panji/KompasTekno
Komputer bersistem operasi Mac OS dari Apple
 Apple kembali membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan di Jakarta, Indonesia. Kali ini, Apple menyediakan 4 lowongan pekerjaan bagi orang yang berminat bekerja untuk mereka.

Lowongan kerja tersebut muncul di halaman "Jobs" pada situs resmi Apple. Posisi yang ditawarkan berkaitan dengan kegiatan ritel dan bisnis Apple di Indonesia.

Dikutip dari DailySocial, Jumat (16/8/2013), keempat pekerjaan yang ditawarkan adalah Manager iPhone and iPad Sales, CES Development Manager, Education Development Manager, dan Channel Trainer Indonesia.

Lowongan pertama terlihat diposting pada 16 Juli 2013 yang lalu. Sisanya, diposting pada hari yang sama, yaitu 21 Mei 2013. 

Sebelumnya, Apple sudah pernah menawarkan tiga posisi yang juga ditempatkan di Indonesia. Ketiga lowongan tersebut terlihat saling melengkapi dengan tawaran pekerjaan saat ini. Ketiganya adalah iPhone Channel Manager, CES (Consumer Electronic Stores) Manager, dan Account Manager for iPhone/iPad Carrier.

Belum ada informasi yang jelas, apakah tiga lowongan yang dibuka pada Juni 2012 lalu ini sudah terisi atau belum.

Apabila berminat untuk melamar ke salah satu perusahaan terbesar di dunia ini, Anda bisa mengirimkan CV melalui situs resmi Apple berikut ini.
Sumber: DailySocial
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment