(BB Tamat) Dewan Direksi Akhirnya Memutuskan Menjual Perusahaan BB ~ Ivul varel

(BB Tamat) Dewan Direksi Akhirnya Memutuskan Menjual Perusahaan BB


Ini mungkin berita yang ditunggu-tunggu dengan harap-harap cemas oleh pecinta gadget dan pelaku bisnis.
Dewan Direksi BlackBerry kemarin mengumumkan telah membentuk komite khusus yang juga bertugas untuk menangani penjualan perusahaan. Kabar ini seperti mengakhiri spekulasi mengenai masa depan BlackBerry. Rumor mengenai penjualan memang mengemuka ketika BlackBerry melakukan sejumlah efisiensi, salah satunya adalah dengan memecat ratusan karyawan.
Sebelum pembentukan komite itu diumumkan, aktivitas BlackBerry di bursa saham Nasdaq di New York sempat dihentikan. Tentu ini sempat membuat bingung para pelaku di bursa saham.
Ane kutip dari ZDNet, Dalam pernyataannya, BlackBerry menjelaskan deskripsi tugas yang akan dilakukan komite khusus tersebut. Tugas itu antara lain untuk "mencari alternatif strategi untuk meningkatkan nilai dan skala penjualan untuk mengakselerasi penempatan BlackBerry 10"

Dulu enkau berjaya, sekarang engkau merana
Alternatif lainnya adalah joint ventures alias dijual. Seperti kita ketahui, banyak vendor teknologi ternama yang mengantre untuk mengakuisisi/mengambil alih BlackBerry.



 :http://www.kaskus.co.id/thread/5209ac28be29a03a53000002/breaking-news-dewan-direksi-blackberry-memutuskan-akan-menjual-perusahaan-bb-tamat/
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment