Nokia Ledek iPhone 5 Lewat Iklan ~ Ivul varel

Nokia Ledek iPhone 5 Lewat Iklan

Nokia
Nokia Lumia 920
Ivul Varel - Perang iklan terus saja terjadi di Amerika Serikat. Kali ini, giliran Nokia yang merilis sebuah iklan yang memperlihatkan keunggulan kamera Lumia 925 dibandingkan iPhone 5.

Iklan video ini berjudul "Better Photos Every Day" yang diunggah ke situs berbagi video YouTube pada awal Agustus 2013. Iklan tersebut memperlihatkan beberapa skenario pengambilan gambar yang biasa terjadi dalam kehidupan, seperti saat sedang mengunjungi tempat wisata, berolahraga, dan saat berdua bersama pasangan.

Beberapa detik setelah iklan dimulai, seperti dikutip dari Cnet, Selasa (6/8/2013), terdengar sebuah narasi seperti ini: "Setiap hari, lebih banyak foto yang diambil melalui iPhone dibandingkan ponsel lainnya. Namun, di Nokia, kami lebih memilih membangun kualitas, dibandingkan kuantitas". 

Pernyataan tersebut merujuk kepada iklan iPhone 5 sebelumnya. Dalam iklan ini, Apple memang mengklaim bahwa ponsel pintar mereka lebih banyak mengambil foto dibandingkan ponsel merek lainnya.

Di bagian tengah iklan, Nokia banyak memamerkan hasil foto yang diklaim diambil menggunakan Lumia 925 dan membandingkannya dengan hasil dari iPhone 5. Hasil jepretan Lumia 925 memang tampak lebih bagus dibandingkan iPhone 5.

Di akhir iklan, Nokia mengklaim bahwa foto yang diambil oleh Nokia tiap harinya lebih baik dibandingkan dengan perangkat mobile apa pun.


Sumber: CNET 
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment