Ini Foto Smartwatch Samsung Yang Beredar ~ Ivul varel

Ini Foto Smartwatch Samsung Yang Beredar



detail berita
(Foto: Slashgear)
SEOUL - Samsung, produsen perangkat elektronik mengembangkan desain untuk produk unggulan terbarunya berupa jam tangan pintar atau Smartwatch. Melalui sebuah bocoran gambar yang beredar online, tampak Smartwatch yang mengusung fleksibilitas untuk pengguna.

Dilansir Slashgear, Minggu (4/8/2013), perangkat yang dikenakan semacam jam tangan tampaknya akan menjadi bisnis besar. Bukan hal yang aneh bila Samsung juga turut menjadi produsen perangkat canggih tersebut.

Desain asal Korea Selatan mengusung Smartwatch yang fleksibel dengan tombol yang tak asing lagi dari Samsung Galaxy, yakni munculnya tombol 'back' dan 'menu'. Muncul kabar bahwa perangkat Smartwatch besutan perusahaan asal Korea ini dinamakan 'Samsung Gear'.

Kabarnya, penamaan Gear telah beredar sejak Juli 2013, yang mengarah pada spekulasi bahwa Samsung akan menggunakan perangkat tersebut sebagai lini produk wearable. Konon, desainer mengajukan tiga model yang berbeda, salah satunya ialah fitur layar yang lentur.

Versi lainnya juga mengungkap bahwa Samsung bakal mengadopsi teknologi AMOLED fleksibel yang diproduksi di bawah merk YOUM. Beberapa waktu lalu juga muncul kabar mengenai bocoran Smartwatch  yang dinamakan Galaxy Altius dengan fitur OS Android serta layar resolusi 500 x 500.

Kembali ke Maret 2013, Samsung mengonfirmasi bahwa lini produk wearable-nya ialah Smartwatch. Perusahaan kompetitor seperti Apple juga tertarik untuk menciptakan perangkat serupa, iWatch

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment