13 Game Android Terbaru Minggu Ini: Dropchord, Respawanables, rymdkapsel & Banyak Lainnya ~ Ivul varel

13 Game Android Terbaru Minggu Ini: Dropchord, Respawanables, rymdkapsel & Banyak Lainnya


13 Game Android Terbaru Minggu Ini: Dropchord, Respawanables, rymdkapsel & Banyak Lainnya
| On 02, Aug 2013
Tidak terasa sudah hari Jumat lagi dan saatnya saya merangkum keseluruhan game terbaru untuk Android yang hadir pada minggu ini. Kumpulan game baru ini bisa dijadikan referensi kamu jika sedang bosan saat perjalanan mudik yang mungkin sudah dimulai sejak hari ini.
Beberapa sorotan untuk minggu ini antara lain Dropchord dari Double Fine dan juga Respawnable dari Zynga. Mari kita saksikan saja daftar game terbaru ini.

1. Dropchord

Double Fine merilis game Dropchord yang dari namanya saja sudah ketahuan bahwa ini merupakan sebuah game musik. Tugas kamu yaitu memindahkan lingkaran cahaya ke tempat lain sambil menghindar dari halangan. Tentu saja musik yang mengalun dan tempo ikut berpengaruh. Berani adu skor tertinggi?
Google Play Link: DropChord, $2.99
Dropchord | Screenshot


2. Respawnables

Kamu harus mencoba game Third Person Shooter dari Zynga ini karena selain grafis yang menarik, gameplaynya juga bisa dibilang seru. Apalagi kontrol untuk Respawnables memang dirancang tidak rumit sehingga para casual gamer masih tetap bisa menikmatinya.
Google Play Link: Respawnables, Free | Review Respawnables
Respawnables | Screenshot 3


3. rymdkapsel

Inilah strategi game retro yang bukannya membawa kamu fokus dengan musuh tetapi malah berfokus untuk membangun sebuah armada luar angkasa yang baik. Kamu ditugaskan untuk menjadi seorang kapten yang memimpin minions untuk membangun kembali pecahan stasiun luar angkasa.
Google Play Link: rymdkapsel, $4.07
rymdkapsel | Screenshot


4. Happy Dinos

Ternyata Chillingo juga membawa Happy Dinos ke Android! Game ini bergenre simulasi seperti taman bermain Jurassic Park. Kamu bertugas untuk mengelola, menjinakkan dino dan menghasilkan jenis dino yang baru diiringi dengan mini games.
Google Play Link: Happy Dinos, Free
Happy Dinos | Screenshot


5. Hero Forge

Konsepnya sederhana, kamu bermain bertarung dengan musuh tetapi dengan cara mencocokkan match 3 puzzle terlebih dahulu. Disamping itu unsur RPG juga terdapat dalam game untuk meningkatkan level sang karakter utama.
Google Play Link: Hero Forge, Free | Preview Hero Forge
Hero Forge | Screenshots 1


6. Suspect In Sight!

Game ini mirip seperti aksi kejar-kejaran polisi dan penjahat yang sering kita saksikan di siaran televisi Amerika. Kamu sendiri akan berperan sebagai polisi yang menggunakan helikopter untuk menangkap sang penjahat. Wajib coba!
Google Play Link: Suspect In Sight!, $1.86 | Review Suspect In Sight!
Suspect In Sight | Screenshots 1


7. Choplifter HD

Sama seperti Suspect In Sight! dalam Choplifter HD kamu juga akan mengendalikan sebuah helikopter. Tetapi tugas kamu di sini berbeda karena kamu akan bertindak sebagai tim penyelamat untuk mengambil orang-orang dalam sebuah medan pertempuran.
Google Play Link: Choplifter HD, $4.99
Choplifter HD Android | Screenshot


8. Monster Inc. Run

Sebetulnya tidak ada yang baru dalam game Monster Inc. Run. Disney hanya mengambil core gameplay dari Mega Run dan mengganti karakternya dengan karakter Monster Inc. Kamu akan bermain dalam sebuah game platformer yang mengharuskan kamu untuk mengambil koin dan menghindari musuh dengan cara melompat.
Google Play Link: Monster Inc. Run, $1.99 | Review Monster Inc. Run
Monster Inc | Screenshot 2


9. My Muppet Show

Ini adalah game kedua yang masuk secara berbarengan dari Disney setelah Monster Inc. Run. Dalam game ini kamu akan bertemu dengan para tokoh dalam Sesame Street. Yang harus kamu lakukan yaitu mengumpulkan para karakter ini agar bisa bermain musik dalam 1 panggung yang sama.
Google Play Link: My Muppet Show, Free
My Muppet Show Android | Screenshot


10. Blood Sword THD

Kamu yang memiliki gadget dengan dukungan GPU Tegra bisa memainkan game hack & slash Blood Sword THD ini. Namun dari komentar orang-orang yang sudah mencobanya, Blood Sword terbilang cukup linear dan masih banyak bug terlepas dari kerennya grafis yang ditampilkan.
Google Play Link: Blood Sword THD, $0.89
Blood Sword THD | Screenshots 2


11. Blastron

Bermain bersama orang lain dalam multiplayer memang menyenangkan dan kamu bisa menemukannya di game Blastron dari Kabaam, developer yang membuat Fast & Furious 6: The Game. Dalam game ini secara bergiliran kamu harus menembak dan mengalahkan musuh secara online disamping itu upgrade yang melimpah juga disediakan untuk membuat karakter kamu bertambah kuat.
Google Play Link: Blastron, Free
Blastron Android | Screenshot


12. RPG Destiny Fantasia

Kemco yang memang merupakan jagonya game RPG kembali merilis genre andalannya yaitu RPG Destiny Fantasia. Masih sama seperti di game lainnya kamu akan berpetualang mengikuti alur cerita dan berkelahi menggunakan sistem turn based. Menariknya anggota party kamu bisa disusun sampai 5 anggota.
Google Play Link: RPG Desitny Fantasia, $3.02
Destiny Fantasia Android | Screenshot


13. Super Jetpack Penguin

Dengan 1 touch kontrol kamu bisa mengendalikan sang penguin untuk menyelam ke laut atau terbang di udara. Tetapi ingat kamu harus mengambil ikan-ikan yang ada dalam laut sambil tetap memperhatikan kandungan oksigen. Terdapat sekitar 60 level yang bisa kamu mainkan. Tidak ada salahnya mencoba untuk game gratis.
Google Play Link: Super Jetpack Penguin, Free
Super Jetpack Penguin Android | Screenshot

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment