Inilah Game Pertama Untuk Google Glass ~ Ivul varel

Inilah Game Pertama Untuk Google Glass

Inilah Game Pertama Untuk Google Glass

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Google akan merilis sebuah gadget terbaru yang dipakai sebagai kacamata yaitu Google Glass. Produk ini sendiri belum resmi diumumkan oleh Google, namun sudah ada beberapa orang yang bisa mencicipi gadget ini terlebih dahulu.
Tidak terlepas juga AMA Ltd, sebuah publisher game yang bisa lebih dahulu mencicipi bagaimana rasanya mengenakan Google Glass. Seakan tidak menyia-nyiakan kesempatan, mereka kemudian bereksperimen dengan melakukan porting untuk game Escape! yang merupakan sebuah game puzzle.
Escape | Screenshot
Dalam tayangan video yang bisa kamu saksikan di bawah ini, jelas terlihat bahwa seseorang memainkan Escape! pada Google Glass. Walaupun belum diketahui bagaimana mekanisme memainkannya, namun hal ini terlihat seru. Dalam Escape! sendiri kamu harus melompati setiap platform ke atas, bawah, kiri dan kanan untuk menghilangkan semuanya. Namun kamu harus jeli karena tidak ada kesempatan untuk melompat ke platform sebelumnya.
AMA sendiri akan memperkenalkan game pertama untuk Google Glass ini pada perhelatan GamesCom 2013 di Cologne pada tanggal 21-25 Agustus 2013. Bisa jadi Google Glass menjadi cikal bakal masa depan dunia game yang lebih seru dan nyata.
Google Play Link: Escape!, Free
[via DroidGamers] sumber
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment