Layanan Video Streaming Ramai-ramai Berikan Dukungan terhadap Google Chromecast ~ Ivul varel

Layanan Video Streaming Ramai-ramai Berikan Dukungan terhadap Google Chromecast

Ivul varel Peluncuran Chromecast oleh Google nampaknya tak hanya banyak diminati oleh para konsumen. Para penyedia jasa video streaming pun tak ketinggalan untuk memberikan dukungan terhadap perangkat tersebut.
Beberapa layanan video streaming yang dilaporkan tertarik dengan Chromecast adalah Redbox Instant, Vimeo, HBO Go serta Plex. Saat ini, Google Chromecast hanya memperoleh dukungan dari Netflix dan YouTube. Di kedua layanan streaming tersebut, terdapat sebuah tombol ‘Cast’ yang memungkinkan penggunanya untuk streaming video melalui HDTV.
Dukungan yang diberikan oleh Vimeo untuk Chromecast sendiri terkuak dalam sebuah laporan GigaOm. Dalam laporannya, GigaOm juga mengatakan bahwa Redbox Instant yang merupakan layanan video Streaming dari Verizon dan Coinstar juga turut menyediakan support untuk Chromecast.
Juru bicara HBO pun dikatakan telah melakukan pembicaraan dengan Google. HBO sendiri saat ini memiliki aplikasi HBO Go untuk iOS, Apple TV dan Android yang memungkinkan penggunanya untuk streming konten HBO melalui perangkat mobile.
Dan yang terakhir, Plex dalam akun Twitternya juga mengungkapkan ketertarikannya dengan Chromecast. Plex sendiri merupakan media player center yang bisa dijalankan pada Mac OS X, Linux serta PC Windows.
Sumber :
http://ivulvarel.blogspot.com/2013/08/ivul-varel-peluncuran-chromecast-oleh.html

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment