Moto X Dijual Dalam Kondisi Siap Di-Root ~ Ivul varel

Moto X Dijual Dalam Kondisi Siap Di-Root


http://us.images.detik.com/content/2013/08/03/317/motox460_white.jpg
Ivul Varel- Moto X memang sudah diumumkan, namun kejutannya tidak berhenti sampai disitu. Selain diisukan bakal hadir dalam beberapa varian, oleh beberapa operator seluler yang memasarkannya Moto X dilaporkan bakal ditawarkan dalam kondisi ter-unlock.

Bila hal tersebut benar, ini artinya pengguna yang membelinya akan memiliki kesempatan untuk mengaplikasikan custom ROM pada Moto X miliknya. Namun untuk membuat Moto X ter-unlock, pengguna harus menggunakan sebuah tool yang telah disiapkan Motorola.

Seperti diungkap Punit Soni, VP Product Management Motorola ini mengatakan sejauh ini ada 4 operator seluler yang bakal memasarkan Moto X dalam kondisi ter-unlock bootloader-nya yakni Sprint, T-Mobile, U.S. Cellular dan Rogers.

Sedangkan untuk Moto X yang dipasarkan operator seluler terbesar di AS yakni AT&T dan Verizon, menurut eksekutif Motorola itu keduanya kemungkinan besar akan tetap memasarkan Moto X dalam kondisi tetap ter-lock.

Namun seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (3/8/2013), untuk Moto X yang dipasarkan di Amerika Latin kemungkinan akan hadir versi developer yang tentunya hadir dalam kondisi telah ter-unlockdan juga bakal dapat digunakan pada jaringan seluler AT&T.
(yud/tyo)

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment