Hennessy, Smartphone Dual-Layar dari Samsung ~ Ivul varel

Hennessy, Smartphone Dual-Layar dari Samsung

SEOUL – Samsung tak berhenti berinovasi. Setelah diharapkan merilis Galaxy Note 3 pada September, mendatang, kini perusahaan diisukan tengah mengerjakan smartphone dengan dual-layar. Smartphone disebut berjalan pada sistem operasi Android. 

Dilansir dari Phone Arena, Sabtu (2/8/2013), smartphone yang dikatakan menggunakan nama Hennesy ini mengusung dual-layar berukuran 3.3 inci. Untuk sistem operasi, smartphone menggunakan Android 4.1.2 (Jelly Bean). 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Chinese Blog of Mobile, Hennessy disokong prosesor quad-core yang berpacu pada clock 1.2GHz, RAM 1GB, dan memori internal 1GB. 

Menurut sumber, Hennessy hanya memiliki kamera belakang dengan sensor CMOS 5 megapiksel. Kabarnya handset akan hadir dengan nomor model SSCH-W999 dan akan dirilis dalam jumlah yang terbatas. 

Informasi terbaru ini nampaknya sejalan dengan dokumen pengajuan paten handset dengan dua layar yang diajukan Samsung beberapa waktu lalu. Bahkan rakasasa elektronik asal Korea Selatan itu sudah mengajukan paten tersebut pada akhir tahun lalu ke  ke United States Paten Office.

Berdasarkan sketsa yang dipublikasikan Patent Bolt, Samsung akan menyiapkan piranti dengan dua layar yang terpisah namun terintegrasi guna memberikan pengalaman yang lebih ke pengguna. Benar atau tidak? Kita tunggu saja

Sumber:
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment