7 Game Tersulit Yang Pernah Ada Di Berbagai Platform Smartphone ~ Ivul varel

7 Game Tersulit Yang Pernah Ada Di Berbagai Platform Smartphone


7 Game Tersulit Yang Pernah Ada Di Berbagai Platform Smartphone
 | On 02, Aug 2013
Bermain sebuah game memang umumnya diperuntukkan agar pemain bisa merasakan kesenangan (fun) atau sebagai sarana untuk melepas penat. Namun semakin ke sini tidak jarang juga kita jumpai, bermain game malah dapat membuat pemainnya sedikit frustrasi karena game tersebut terlalu sulit.
Bukan karena memang game tersebut tidak imbang namun sang developer sengaja mendesainnya seperti itu untuk membuat game tersebut lebih menantang. Latihan terus menerus kadang dibutuhkan agar kita terbiasa dan dapat menyelesaikan level tersebut.
Namun saya merasa justru game yang seperti ini malah menimbulkan rasa penasaran yang tinggi dan pemain akan terus mengulang-ulang sampai bisa menyelesaikannya. Berikut ini GameSaku pilihkan beberapa game tersulit yang pernah kita mainkan. Bila ada referensi lainnya jangan ragu untuk menambahkan di kolom komentar.
#1

Super Hexagon

Super Hexagon | Screenshot 3
Game yang satu ini memang bisa dinobatkan menjadi game tersulit sepanjang masa. Dari awal game saja kamu sudah disuguhkan level Hard, Harder, Hardest yang seharusnya ditempati Easy, Medium, Hard.
Tugas kamu mengontrol bentuk segitiga di tengah layar untuk lolos dari setiap hexagon yang menuju ke arah kamu. Caranya dengan memutarnya searah atau berlawanan dengan jarum jam dan harus melewati lubang yang ada di setiap hexagon. Saya hanya bisa bermain sampai 20 detik saja pada mode Hard.
App Store Link: Super Hexagon, Rp. 9500
Google Play Link: Super Hexagon, $3.02
BlackBerry World Link: Super Hexagon, $0.99
#2

Imposibble Road

Impossible Road | Screenshot 4
Dari namanya saja sudah ketahuan bahwa ini adalah game yang cukup mustahil untuk diselesaikan. Grafis dalam game ini cukup sederhana, hanya ada jalur bertemakan warna biru dan bola yang kamu kendalikan bewarna putih.
Namun jangan salah, dibalik tema minimalis seperti ini terdapat gameplay yang sulit. Tugas kamu mengontrol bola ke kiri dan kanan untuk melewati setiap checkpoint yang ada. Memainkan game ini seolah sedang mengontrol mobil Bugatti Veyron dengan kecepatan 300km/jam di sebuah track yang meliuk-liuk tajam.
App Store Link: Impossible Road, Rp 19.000
#3

Pivvot

Pivvot | Screenshot
Konsepnya sebenarnya mirip seperti Super Hexagon. Dalam game yang terbilang baru ini, mengharuskan kamu mengontrol sebuah bola besar yang ada di luar jalur agar tidak menabrak berbagai halangan yang pada gambar di atas diberi warna biru, orange, atau hijau. Putar saja searah atau berlawanan dengan jarum jam untuk menghindarinya.
Dengan grafis yang lebih baik dan mode game yang lebih banyak dibandingkan Super Hexagon, Pivvot bisa menjadi saingan berat untuk game tersebut. Mainkan game ini dan buktikan kalau kamu lebih baik dari saya.
App Store Link: Pivvot, Rp 29.000
#4

Contra: Evolution

Contra | Screenshot 1
Rasa senang memainkan game klasik dari Konami rupanya harus dibayar mahal karena developer ini memberikan gameplay yang sulit. Kenapa? Nyawa kamu hanya diberi 2 saja dan sekali terkena tembakan nyawa langsung berkurang sebanyak 1 buah.
Apalagi kamu harus mengulang dari awal ketika mati di tengah-tengah level karena memang tidak ada sistem checkpoint yang diberikan. Untuk kontrol pada layar sentuh juga terbilang kurang responsif. Jadilah Contra: Evolution sebagai game tersulit yang pernah kita mainkan.
App Store Link: Contra: Evolution, Rp 9.500
#5

League of Evil Series

League of Evil | Screenshot
Ketepatan timing menjadi salah satu kunci agar berhasil melewati level demi level pada League of Evil series. Ravenous Games memang sengaja tidak mengubah kesulitan bermain dari seri pertama sampai ketiga karena memang di sana daya tarik game ini.
Kamu mungkin harus mengulang berkali-kali untuk menemukan celah yang tepat agar bisa terhindar dari sebuah rintangan. Lebih dari itu, League of Evil sendiri merupakan game action platformer yang cukup solid.
App Store Link: League of Evil, Rp 19.000
App Store Link: League of Evil 2, Rp 19.000
App Store Link: League of Evil 3, Rp 19.000
Google Play Link: League of Evil, Rp 19.000
#6

DoDonPachi Ressurection

DoDonPachi Ressurection | Screenshot
Melihat screenshot di atas saja mungkin kamu sudah bertanya-tanya bagaimana cara menghindari serbuan peluru musuh tersebut? Dodonpachi memang terkenal dengan game bullet hell yang sangat mematikan.
Sayangnya grafis dalam game ini tidak relevan dengan perkembangan zaman sekarang dan juga harganya yang cukup tinggi membuat orang berpikir beberapa kali untuk membelinya.
Google Play Link: DoDonPachi Ressurection, $7.03
#7

The Curse

The Curse | Featured
Bermain dalam game puzzle saja beberapa orang mungkin sudah enggan karena mungkin harus memutar otak sampai pusing untuk mencari jalan keluar. Nah, The Curse kemudian hadir dan menjadi fenomena game puzzle tersulit yang pernah ditemui.
Lebih dari 100 level puzzle bisa kamu mainkan. Jika tanpa menggunakan walkthrough dan juga hint akan sulit menyelesaikan setiap puzzle yang ada, atau memang mungkin game ini sebuah game kutukan yang tidak akan pernah bisa selesai?
App Store Link: The Curse, Rp. 9500
Google Play Link: The Curse, $1.99
[feature image via thekoalition]

sumber |http://ivulvarel.blogspot.com/2013/08/7-game-tersulit-yang-pernah-ada-di.html
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
10 May 2015 at 11:55 ×

wow, super hexagon, game dari steam :D, ane prnh baca review nya juga sih gan :D

Poker Online
Agen Poker Online
Poker Online Indonesia
Poker Online Indonesia Terpercaya
Agen Poker Online Terpercaya
Agen Poker Indonesia Terpercaya
Agen Poker

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Post a Comment
Thanks for your comment