XL Pasok 8.000 Unit Galaxy S4 ~ Ivul varel

XL Pasok 8.000 Unit Galaxy S4


(Tengah) Joy Wahyudi (tyo/detikINET)
Jakarta - XL Axiata resmi menggaet Samsung Galaxy S4 dengan paket bundling yang ditawarkannya. Ribuan Galaxy S4 pun siap dialokasikan vendor asal Korea Selatan untuk pelanggan XL.

Dikatakan Chief Marketing Officer XL Axiata, Joy Wahyudi, Samsung menjanjikan untuk mengalokasikan 8.000 unit Galaxy S4 kepada XL pada tahap pertama ini. Namun diberikan secara bertahap, tidak sekaligus.

"Tahap awal dari 8.000 unit, yang sudah ada di XL sebanyak 3.000 unit. Khusus untuk peluncuran perdana saat ini, kita siapkan 300 unit. Baru sisanya, kita lepas di Xplor berbagai tempat," kata Joy kepada detikINET, di sela-sela acara, di Senayan City, Jumat (3/5/2013).

Untuk menarik minat pembeli, XL menggandeng kartu kredit Bank Danamon Master Card dengan memberikan potongan harga menjadi Rp 6 juta bagi pembeli yang telah memesan terlebih dahulu. Adapun harga normalnya Rp 7,5 juta.

Selain itu, XL juga akan melakukan roadshow ke sejumlah kota seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan untuk program cicilan bagi kartu kredit Mandiri, citibank, BCA, BNI dan HSBC.

Ditambahkan oleh Joy, saat ini jumlah pengguna data di jaringan XL yang berbasis Android sudah mencapai 2 juta unit. Naik dari sebelumnya 800 ribu di kuartal ketiga di tahun 2012.

"Soal kontribusi, Samsung cukup banyak. Ya, masuk di top 2 lah. Tapi masih kalah banyak sama ponsel Android China, yang harganya murah," tandasnya.

detik.com sumber
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment