Wow .Beginilah Bentuk Tombol Start Windows 8.1 ~ Ivul varel

Wow .Beginilah Bentuk Tombol Start Windows 8.1


http://images.detik.com/content/2013/05/30/317/windows_81_desktop.jpg

Jakarta - Kabar mengenai kehadiran tombol start di Windows 8.1 semakin mendekati kenyataan. Baru-baru ini beredar sebuah screenshot yang memperlihatkan bentuk tombol tersebut.

Tombol tersebut terletak di pojok kiri bawah layar. Bentuknya mengusung logo Windows 8, dengan satu warna monochrome. Agak terlihat sedikit old schoolmemang, tapi saat mouse digeserkan ke tombol tersebut maka logo akan berubah warna.

Dari sisi interface, Windows 8.1 tidak akan berbeda dengan versi sebelumnya. Hanya saja kali ini pengguna diberi kebebasan untuk memilih home screen,mau kotak-kotak ala Live Tile, atau bisa langsung ke daftar menu aplikasi.

Daftar aplikasi yang akan muncul pada halaman utama juga bisa disesuaikan. Pada Windows 8.1 ini pengguna bisa mengurutkan aplikasi berdasarkan nama, atau dari yang paling sering digunakan.



Perubahan lain dari sisi tampilan adalah background pada daftar aplikasi yang bisa disamakan dengan desktop. Dengan ini, pengguna akan mendapatkan efek perpindahan dari aplikasi ke desktop yang lebih modern.

Sayangnya, seperti dikutip  dari The Register, Kamis (30/5/2013), belum diketahui kapan Windows 8.1 akan dirilis. Namun Microsoft berjanji untuk memberikan preview sistem operasi tersebut pada Juni 2013.


detikINET sebagai sumber 
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment