Iklan Samsung Galaxy S4 Kembali Sindir iPhone 5 ~ Ivul varel

Iklan Samsung Galaxy S4 Kembali Sindir iPhone 5




Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi, antara Samsung dan Apple terlibat persaingan sengit. Dari tingkat pengadilan hingga merembet saling ledek di iklan TV.

Hal ini yang terjadi lagi saat Samsung meluncurkan iklan komersial TV terbarunya untuk Galaxy S4. Secara tersirat, Samsung ingin menyindir iPhone 5 yang dipakai generasi tua.

Ceritanya dalam video berdurasi 1 menit 33 detik itu berkisah pesta kelulusan sekolah, yang juga dihadiri oleh para orang tua para siswa tersebut.

'Keusilan' Samsung di iklan ini mulai terlihat saat para anak muda yang sebagian menggunakan S4 memamerkan fitur yang tidak ada di iPhone 5, yang di video itu banyak dipakai oleh orang tua.

Malah salah satu adegan kocak terjadi saat pengguna ponsel Samsung saling bertukar foto menggunakan S-Beam hanya dengan sekali sentuh, lalu seorang ibu ingin meminta yang sama melalui iPhone 5 miliknya. Tentu saja itu tak bisa.

Seperti dikutip detikINET dari Business Insider, Minggu (5/5/2013), hal yang membuat para orang tua itu makin takjub saat mereka memamerkan fitur air gesture.

Penasaran dengan apa yang terjadi dengan iklan milik Samsung S4 yang menyindir iPhone 5? Simak videonya berikut ini.


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment